Sejak kepulangan Seokjin .. kini hubungan keluarga mereka semakin menghangat . . mereka sering berkumpul hanya untuk sekedar bertemu dengan taeri . . Taeri yang begitu aktif dan lucu membuat semua orang ingin slalu bersamanya . .
"daddy daddy"
"hmm"
"daddyy daddyy ! issh !" kesal taeri karna taehyung yang sibuk pada laptopnya ..
"iya can...tik " katanya diakhir yang melirih karna taeri pergi meninggalkannya . .
"haaah ( hela nafas taehyung ) pasti mengadu pada mommy nya" gumamnya
benar saja . Taeri datang ke dapur . . menarik² celana Jungkook yang sedang membuat kue didapur . .
"ya cantik ??" jungkook berjongkok didepan putrinya
"daddy tidak mau bicala mom ! ish !" adunya kesal . .
Jungkook terkekeh dan mencubit gemas pipi putrinya . . Karena Taeri memang sering mengadu hal seperti itu jika Taehyung sibuk dengan pekerjaannya dan tidak menanggapinya maka Putri cantiknya itu akan marah padanya . .
"benarkah begitu hmm ? biar nanti mommy marahi daddy bagaimana ?!" jungkook berpura² kesal
"eung ! tapi cedikit caja ya mommy" ujarnya . .
Bagaimana Jungkook tidak tertawa Jika putri kecilnya itu bertingkah seperti itu dia marah pada daddy nya . . namun tak tega jika daddy nya di marahi . .
"baiklah .. sekarang bantu mommy buat cake .. mau ??"
"eung ! mau !" taeri pun digendong oleh Jungkook dan membantu Jungkook ( merecoki tepatnya ) membuat cake . .
"ekhem . . permisi nona cantik .. apa ada yang bisa daddy bantu ?" taehyung datang ke dapur dan berdiri dibelakang taeri
"mommy ! malahi daddy" bisiknya namun taehyung mendengarnya dengan jelas . .taehyung pun menahan tawanya . .
"oke cantik !"
"daddy ! kenapa tidak merespon taeri hmm ? kenapa sibuk dengan pekerjaan daddy ? kenapa ?!" jungkook mengedipkan sebelah matanya pada taehyung
Taehyung tersenyum lalu menghampiri Jungkook dan memeluk jungkook dari belakang
"maaf sayang .. daddy salah hmm" ujar taehyung yang sengaja bermesraan dengan jungkook dan itu membuat taeri kesal .
"hmp !" taeri memalingkan wajahnya . .
chupp . .
Taehyung mengecup pipi Jungkook . . dan taehyung tau jika taeri mengintipnya . .
chupp
taehyung mengecupnya lagi . . taeri Yang kesel melihat kejadian itu pun akhirnya beranjak lalu berdiri di atas meja dan menghampiri Jungkook
chupp
chupp
chuppTaeri mengecupi seluruh wajah Jungkook . .
"ish ! my momm daddy ! my mom !!" kesalnya mencoba marah melebarkan matanya menatap taehyung ... taehyung mati² an menahan tawanya . .
"my wife ! ( chupp )" goda taehyung
"1 , 2 , 3 " gumam jungkook
"huuwwaaaaaaaa. . mommyyy . . daddy jahattt huwaaaaaa"
benar saja . .hitungan ketiga putri cantiknya pun menangis histeris . .
"tanggung jawab daddy !" kesal jungkook
"hehehe . . maaf sayang. . maaf cantikk "
chupp
chuuppmengecup kedua kesayangannya . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Love 😖 ( collab with @Citraolsen )
ContoHALO . . KALI INI CERITA AKU COLLAB YAA . . SAMA @Citraolsen . . salah satu readers disini . . jadi book ini sesuai yang dia inginkan *tokoh karakter *genre *bahasa aku membantu untuk alur ceritanya aja . . aku tetep akan usahakan sebaik mungkin...