Part 99 - Viral

219 9 2
                                    


Eun-bi terus memikirkan bagaimana menjalani hidup mulai sekarang.

Teman BJ nya yang berada dalam bahaya karena siaran yang dimanipulasi dituduh melakukan tindakan keterlaluan. Dia menjadikan Jeong Ji-heon sebagai pria yang berselingkuh dan Lee Jeong-oh sebagai wanita simpanan. Kisah yang dikeluhkan dan diceritakan Eun-bi dibuat untuk mempromosikan drama tersebut sebagai alasan kenapa mereka mengunjungi Guk-sun Baekban menjadi sebuah masalah.

Setelah itu, BJ meminta bantuan Eun-bi. Argumennya adalah untuk menghancurkan Lee Jeong-oh dan mengembalikan kehormatan kami dengan mengungkapkan kebenaran. Eun-bi juga dihadapkan pada sebuah pilihan.

Saat aku sedang berpikir keras, ada panggilan telepon datang. Penelponnya adalah Jeong Ji-heon.

Aku menyadari fungsi positif dari perang viral. Jeong Ji-heon, yang tidak melakukan kontak apa pun denganku saat aku berhenti bekerja dan bahkan tidak menanyakan keadaan pekerjaanku dari anggota tim produksi pertama, menghubungiku secara langsung.

"Halo."

[Sudah lama kita tidak bertemu.]

Sudah lama sekali aku tidak mendengar suara Jeong Ji-heon. Aku merasa ingin menangis mendengar suara tenang itu.

Aku sangat menyukai Oppaku ini.

Masih seperti itu. Jika Oppaku menyerah akan Lee Jeong-oh dan mendatangiku, aku siap menerimanya. Kalau Oppaku membawa Lee Yena, aku juga bisa membesarkan Lee Yena. Aku juga bisa mengabdikan diri untuk orang tua Oppaku ini.

Namun, aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata yang sesuai dengan hatiku. Eun-bi bertanya dengan suara cemberut.

"Aku tahu. Ada apa?"

[Saya menghubungi anda karena anda seorang karyawan di kantor pusat yang sudah lama absen tanpa pemberitahuan.]

"................"

[Apakah anda tidak akan pernah datang ke perusahaan lagi?]

"Oppa, apakah mudah bagimu untuk mengatakan hal seperti itu? Bagaimana aku bisa ke sana?"

[Intinya, anda harus menyelesaikan semuanya dengan benar. Bukan begitu?]

Kamu tidak pernah mengerti aku, aku merasa muak karena dia hanya membahas bisnis dan pekerjaan.

[Datanglah besok. Tim Produksi 1 terus mengalami kesulitan karena ketidakhadiran anda untuk melakukan pekerjaan karena anda juga tidak menghubungi kami sama sekali.]

"....... Apakah tidak ada hal lain yang bisa kamu katakan selain soal pekerjaan?"

[Datanglah. Anda harus mengatur pekerjaan anda dengan benar.]

"............."

[Mari kita bicara besok.]

Setelah menghindari pertanyaanku, dia segera membereskan maksudnya dan menutup telepon.

Mungkin karena sudah cukup lama. Anehnya, itu adalah suara yang terdengar berperasaan dan lembut. Aku terguncang lagi oleh suara itu, tapi sekarang aku juga tahu. Aku harus menyerah pada Jeong Ji-heon. Jeong Ji-heon, yang aku sukai selama lebih dari 10 tahun dan aku juga sudah bekerja keras selama lebih dari 4 tahun belakangan ini.

Saat aku membayangkan Lee Jeong-oh berdiri di samping Jeong Ji-heon, yang sangat aku inginkan, kesedihan kembali muncul dalam diriku.

Eun-bi menahan air mata dan mengangkat teleponnya lagi. Satu-satunya orang yang dapat aku andalkan saat ini. Satu-satunya pria yang ada di sisiku. Aku ingin meneleponnya dan menanyakan pendapatnya.

Pria itu segera menjawab telepon.

"Direktur Jeong bilang dia minta aku datang kerja besok. Dia ingin aku datang dan menyelesaikan masalah dengan benar."

Eun-bi dengan bodohnya menceritakan pada pria itu apa yang baru saja terjadi. Pria itu bertanya.

[Lalu apakah kamu akan menyelesaikan segalanya dan mengundurkan diri?]

"Aku ingin bertahan disana. Tapi apa yang harus aku lakukan? Tidak mungkin aku tetap disana. Aku lemah jika bertemu langsung."

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang