Kini Lisa berada di depan sebuah cafe yang cukup ternama di seoul.bisa di bilang di sana lah biasa nya lisa dan kawan-kawan nya berkumpul jika ada waktu luang.lisa sejak kecil memang tomboy bisa di lihat dari penampilan nya yang selalu berpakaian lebih swag dari pada feminim dan juga kebanyakan kawan-kawan lisa adalah seorang pria.lisa berjalan dengan wajah datar nya masuk kedalam cafe,yang langsung di sambut kawan-kawan nya yang sudah menunggu sejak tadi.
"nah itu dia anak ayam sudah datang"ucap salah satu pria saat melihat kedatangan lisa.
"sorry guys tadi ada sedikit urusan"lisa langsung duduk di antar mereka.
bambam,jungkook,taehyung dan sehun mereka adalah sahabat lisa.jadi jangan heran jika penampilan lisa yang tomboy apabila sejak kecil ia bermain dengan para pria-pria ini.
mereka juga sudah tau tentang orientasi seksual sahabat wanita mereka satu-satu nya ini.mereka menerima lisa apa ada nya meskipun lisa seorang lesbian.bahkan terkadang mereka insecure saat tau mantan-mantan lisa yang bisa di bilang lebih cantik-cantik dari pada pacar mereka.
"Maklum guys CEO kita yang satu ini kan memang sibuk hahaha"ucap sehun sambil tertawa di ikuti yang lain nya.
"haisss kalian nih ya seperti kalian bukan CEO saja"ujar lisa sambil membakar satu batang rokok.entah lah tapi sejak malam itu lisa sekarang menjadi seorang perokok.
"tapi kan kita bukan CEO besar seperti mu,ya gak guys"kali ini taehyung yang bersuara
"iya apalah daya kita, mau bekerja keras pagi siang dan malam pun tidak bakal bisa menyaingi perusahaan lisa hahaha"ucap bambam dan tawa yang lain.sedangkan lisa hanya bisa menggelengkan kepala nya ringan dan tersenyum tipis.
"eh guys kalian lihat nona CEO kita ternyata sekarang sudah menjadi anak nakal guys"ucap taehyung
"huh!lisa kau merokok sekarang?"tanya jungkook yang duduk di depan lisa.
"hemm hanya ingin"jawab lisa apa ada nya.
"wahh wahhh kemana pergi nya princess kita yang paling benci asap rokok itu"ucap sehun di iringi gelak tawa yang lain.
"hahahaha"
drett drettt
semua terdiam saat mendengar suara panggilan masuk yang berasal dari ponsel lisa.semua mata kini tertuju pada lisa sedangkan yang di tatap masih berusaha mengambil ponsel nya dari saku celana nya.
Baby🤍 Calling
saat melihat siapa yang menelfon nya lisa hanya bisa menghela nafas berat,dia juga sekilas melihat kearah teman-teman nya yang terlihat begitu kepo.lisa memilih mematikan ponsel nya dari pada mengangkat telfon dari jennie.lisa juga berfikir apa bila dia mengangkat nya pasti taehyung akan tau hanya dari suara jennie.
"wohhh guys seperti nya anak ayam sudah memiliki kekasih baru lagi"ujar bambam yang memang dia duduk di samping lisa dia tadi sempat melihat sekilas nama kontak yang terpampang di layar ponsel gadis berponi itu.
"benarkah lisa?siapa kali ini yang beruntung bisa berkencan dengan CEO LM Compeny yang mempesona ini"goda taehyung
"tidak aku tidak berkencan dengan siapa pun aku hanya ingin fokus membesarkan nama perusahaan ku"sangkal lisa,jika mereka tau jennie adalah gadis yang menelfon nya tadi maka tamat riwayat lisa apa lagi taehyung berada di situ.
"jangan berbohong lisa jelas-jelas tadi ku lihat kau menamai kontak nya 'baby'"goda bambam sambil menaik turun kan alis nya
"seharus nya aku tadi mengganti nama kontak gadis gila itu terlebih dahulu"batin lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE LOVE
Romancemenceritakan seorang lisa yang masih belum bisa melupakan masalalu nya meskipun dia sudah menjalin hubungan baru.apakah lisa bisa melupakan cinta pertama nya dan menerima orang baru? JENLISA GXG