Happy reading.Ditinggal oleh seorang ibu dimasa kecilnya,tak mendapatkan kasih sayang sang ayah...dialah Park Sunghoon seorang anak laki laki yang selalu memendam perasaan nya sendirian dan tak pernah bercerita.
Menahan tangisan itu sakit kan? Tapi dia tidak,dia menahan tangisan nya bahkan ia tak pernah menangis.
Anak lelaki yang diperlakukan layaknya orang yang sudah tiada oleh sekitar nya.
Anak laki - laki yang selalu dibilang sifatnya sombong.
Anak laki laki yang menahan rasa sakit sendirian.
Sunghoon...
💔
SMA negeri Star Hanlim."Park Sunghoon" seru seorang anak laki laki.
"Jake?" Gumam sunghoon
Sim Jaeyun atau Jake adalah satu satunya sahabat laki laki sunghoon yang deket Dengan sunghoon.
"Ada apa hah?" Tanya Jake yang melihat raut muka sunghoon yang begitu pucat.
"Gapapa" jawab singkat sunghoon.
"Yakin?" Seru Jake
"Iya" jawab dingin sunghoon.
"Yaudah ayo kekelas" seru Jake dan diangguki oleh sunghoon.
TingTong
Ting
"Baiklah anak anak untuk hari segitu dulu" ujar guru yang sudah selesai belajar.
"Hoon Lo pulang naik apa hari ini?" Tanya Jake pada sunghoon tapi yang hendak berdiri.
"Gw dijemput sama supir" jawab sunghoon
"Oke deh,besok Lo bisa gak kerumah gw?" Tanya Jake
"Gw gak tau" ujar sunghoon
"Emm, yaudah deh kalau bisa chat gw ya" seru Jake merangkul pundak sunghoon
Dirumah yang cukup besar,rumah sunghoon.
"Loh tuan muda sudah pulang"
"Sore bi jeon" sapa sunghoon kepada salah satu bibi pembantu rumah bibi jeon.
"Makan dlu tuan muda" ajak bibi jeon
"Gak bi,saya masih kenyang, ngomong ngomong papa belum pulang ya Bi?" Tanya sunghoon
KAMU SEDANG MEMBACA
My death || Sunghoon enhypen ✓
Short StoryHari kematian ku - Park Sunghoon. kreator : ParkPenguinsz. Coverby : Pinterest. book : Sunghoon enhypen. Kamsahamnida.