🇮🇩🇮🇩"Aku keluar dulu yah Mees dan Nathalia jangan lupa kirimkan alamat rumah ku takutnya aku lupa" ucap Sarah yang kini sudah siap keluar bersama temannya meninggalkan mereka.
"Iyah Sarah" ucap Nathalia
"Ya sudah aku pergi sekarang byee"
Setelah Sarah pergi kini Nathalia, Mees dan Carol juga berjalan menuju mobil Nathalia yang terparkir di dalam hotel.
"Biar aku yang menyetir" ujar Mees menodongkan tangannya meminta kunci
"Tidak, ini bukan dibelanda Mees disini sangat berbeda"
Setelah semuanya memasuki mobil Nathalia pun mulai mengendarai mobilnya menuju rumahnya sendiri dengan 2 pria berbeda usia yang duduk dikursi belakang.
"Kita sudah sampai" ucap Nathalia saat dirinya selesai memarkirkan mobilnya didalam garasi miliknya.
"Ayo Mees aku tunjukkan lapangannya dan aku juga punya banyak bola yang dibelikan oleh kakak" ujar Carol langsung menarik tangan Mees saat mereka baru saja keluar dari mobil membuat Nathalia tersenyum kecil karena semangat sang adik.
Membiarkan mereka bermain kini Nathalia menuju kamarnya untuk berganti pakaian dan ke dapur menyiapkan beberapa camilan untuk sang adik dan Mees yang sedang bermain bola dihalaman belakang.
"Carol Mees berhenti bermain bola dan makanlah ini terlebih dahulu, aku akan memasak untuk makan malam" panggil Nathalia membuat mereka langsung berhenti dan mendekat kepada Nathalia.
"Terimakasih kakak"
"Terimakasih Nathalia"
"Sama sama, habiskan aku akan membuat makan malam terlebih dahulu" ujar Nathalia lalu beranjak ke dapur untuk membuat makan malam
"Kau sedang membuat apa" suara itu membuat Nathalia yang sedang memotong daging terkejut
"Hei Mees kau mengejutkan ku tau"
"Maaf, kau sedang membuat apa?"
"Hanya makanan rumah sederhana, apa ada yang kau inginkan untuk makan malam"
"Tidak aku akan memakan apapun yang kau masak"
"Oke"
"Mm soal Nathan, apa kau benar benar sudah selesai dengannya?" Tanya Mees dengan tiba tiba membahas mantan kekasih Nathalia
"Kenapa tiba tiba bertanya seperti itu Mees" bukannya menjawab Nathalia malah bertanya kembali kepada Mees
"Hanya ingin tau"
"Yapp seperti yang kamu tau aku sudah berakhir dengannya lagipula jika dilanjutkan tidak akan berhasil karena ibunya terlanjut tidak menyukai ku" jelas Nathalia sambil masih fokus memasak
"Lagipula diakan sudah mengumumkan jika dia sudah mempunyai kekasih lagi"
"Lalu kenapa kau tidak mencari kekasih lagi Nath?"
"Kau gila? Tidak akan ada laki laki yang mau denganku Mees, aku ada pembunuh anak ku sendiri"
"Berhenti bicara seperti itu Nathalia"
"Tapi itu memang fakta Mees"
"Kalau begitu kau kembali saja denganku" ujar Mees dengan cepat membuat kegiatan Nathalia terhenti.
"Berhenti melantur Mees"
"Aku serius dengan ucapanku Nathalia" ujar Mees sembari mematikan kompor dan menarik pelan Nathalia agar menghadap kedirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
vertaler (On Going)
FanfictionNathalia Winatawa yang bekerja untuk PSSI Upload setiap 2 hari sekali #1 naturalisasi -> min, okt 6, 2024 #1 nathantjoeaon -> sel, okt 8, 2024 #1 rafaelstruick -> jum, okt 11, 2024 #1 justinhubner -> sel, okt 13, 2024 #1 pss...