Bukan Chamkiha namanya kalau gak bikin gebrakan. Freen dan Agra Chamkiha menikah berbarengan. Mereka memang sudah memutuskan akan menikah diwaktu dan hari yang sama.
Anak Bapak gak mau saling ngalah, selalu pengen paling yang terdepan. Teman Freen atau teman Agra hanya bisa geleng kepala saja dengan kegilaan anak dan ayah itu. Tetapi mereka sama-sama menggemaskan.
Becky dan Rose juga bersama di dandanin yang cantik dengan gaun yang cantik juga. Mereka jadi seperti bestie nikah dikawinan masal.
Freen dan Agra sedang berdiri di pelaminan menunggu bidadarinya masing-masing. Moment langka memang makanya banyak yang meliput karena ingin jadi bahan konten.
Heng, Noey dan Billy memberikan semangat kepada Freen dan mereka sangat iri dengan keberanian Freen langsung ngajak nikah Becky.
Irin, Nam dan Faye juga hadir mereka senang sekali ada di moment penting sahabat mereka yang menggemaskan dengan Daddy mudanya yang puber ke 2.
Freen dan Agra berdampingan dan gugup menunggu bidadarinya.
"Boy, bidadariku pasti yang paling cantik!" Ucap Agra memancing perdebatan.
"Enak aja! Pasti bidadarikulah..." jawab Freen gak mau kalah.
"Ngalah dikit napa, dia ibu mu.. jangan laknut ya jadi anak" bisik Agra mengintimidasi.
"Tetap saja Becky ku yang paling cantik!" Ucap Freen mendominasi.
"Dasar gak mau ngalah!" Protes Agra.
"Ini soal kejujuran Bro!" Mantao Freen angkuh.
"Jaga sikapmu bandit!" Ucap Agra jahil
"Jaga juga ucapanmu pemuda tua!" Balas Freen meledek.
"Hahaha...hahah" mereka tertawa karena tingkahnya.
Namun tawa mereka terhenti saat langsung terpana melihat bidadari yang baru masuk dengan gaun putih pernikahan yang indah. Baik Freen atau Agra keduanya menganga menatap tak percaya.
Becky dan Rose berjalan perlahan menuju calon suami mereka. Semuanya merasa kagum dan terpesona dengan kecantikan mereka. Bahkan wajah Becky sangat merona karena melihat ekpresi Freen yang tiba-tiba malah mewek.
Agra terkejut disampingnya "Boy ko mewek?"
"Hiks hiks hiks..." tangisnya menghapus air matanya.
"Boy come-On..." lirih Agra menepuk dan mengelus punggung Freen.
Freen menangis terharu dan bahagia akan menikah dengan gadis yang dia cinta dan secara bersamaan dia juga bisa menyaksikan kisah cinta ayah dan ibunya akan berlanjut kembali satu moment sejuta makna yang Freen rasakan.
Mereka sudah didepan pasangan masing-masing dan Becky dihadapan Freen tersenyum dan menangis haru didampingi Jhon.
Acara sakral terlebih dahulu Agra dan Rose mengucap janji suci setelah itu baru Agra dan Rose menjadi wali dan saksi Putra mereka menikah dengan gadis yang dicintainya.
Acara berlangsung sukses dan meriah banyak orang yang mengucapkan selamat pada kedua pasangan yang berbahagia.
Skip
.
.
.
Mereka nikah bersama bulan madu juga bersama😎Mereka putuskan berbulan madu pergi ke pantai saja yang dekat asal bersama. Bahkan mereka hanya menggunakan satu mobil keluarga. Keduanya sangat senang dan bahagia pasangan pengantin baru.❤️🔥
Setelah tiba langsung masuk kamar masing-masing dan mereka tinggal di Villa milik Agra Chamkiha. Mereka bisa leluasa apa saja yang mereka mau pasti tersedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOWUP (FreenBecky) END K.8
Teen FictionEdisi : Freen (cowok), Becky (Cewek) Remaja yang hobi ngemil dan makan dari kecil, jelas tumbuh menjadi anak yang punya badan gendut, gemoy dan juga tubuhnya berlebihan. Namanya Freen Sarocha anak Bos Perhootelan Kaya Raya dan di Manja oleh Ayahnya...