Bab 17 Bermain🔞

802 76 14
                                    

Freen bangun lebih dulu dan langsung mandi membersihkan diri. Selesai mandi melihat istrinya masih saja terlelap tidur. Freen tidak mau membangunkannya karena kasihan semalam dia sudah membuat tenaganya habis.

Freen selesai ganti baju keluar kamar dan Mommy sama Daddynya sudah di meja makan saja menyiapkan sarapan.

"Boy udah bangun rupanya" sapa Agra.

"Pagi Mom Dad... iya dong Freen biasa bangun pagi" ucap Freen langsung menghampiri.

"Becky masih tidur sayang?" Tanya Rose

"Iya Mam, kasian habis lembur semalam..." Ucap Freen polosnya.

Rose dan Agra tersenyum saja.

"Kamu berhasil Boy?"

"Berhasil dong Dad!" Ucap Freen penuh bangga.

Rose menyodorkan salep, ucapnya "Freen, Becky pasti membutuhkan salep ini. Ini pereda perihnya sayang. Kamu kasih ke Becky dan olesi bagian perihnya"

"Iya Mom, Freen mengerti... kasian Becky ku! Meringis kesakitan Mom!" Ucap Freen menjelaskan.

"Pasti sayang! Itu sudah normalnya begitu. Kamu kasih perhatian super sama dia ya. Perempuan akan sangat sensitif setelah malam pertama. Pokoknya kamu harus ratukan dia Freen!" Timpal Rose pengertian.

"Siap Mom, Freen akan meratukannya setiap hari. Percayakan sama Freen!" Jawab Freen tegas.

"Daddy percaya,kamu akan jadi Raja buat Becky... sekarang kamu juga bawa sarapan aja ke kamar sekalian susu dan rotinya" perintah Agra pengertian.

"Iya Dad, Freen akan bawa sarapan ke kamar! Terima kasih Mom Dad pengertiannya" ucap Freen santun.

Freen tidak jadi sarapan dan memutuskan membawa makanan dan susu ke kamarnya. Freen masuk dan Becky baru bangun membuka matanya.

"Morning Honeeeyyy...." sapa Freen sayangnya dan langsung menyimpan makana dimeja. Kemudian menghampiri istrinya yang masih mengumpulkan nyawan.

"Morning juga Babe!" Jawab Becky mengeliat.

Freen duduk dipinggiran ranjang, lalu memberikan morning kiss kepada istrinya.

Muach muach muach
Mencium kening, kedua pipi dan bibirnya

Becky tersenyum bahagia langsung melingkarkan tangannya keleher suaminya. Freen menatap wajah istrinya sambil tangannya mengelus lembut pipinya.

"Bangun, mandi dan sarapan yu! Habis itu kita jalan-jalan!" Ucapnya lembut.

"Heumm... tunggu bentar! Mau puasin dulu natap pangeran ku pas bangun tidur!" Ucap Becky mancing-mancing.

"Iya silahkan Princess puas-puasin natapnya... heumm... gemes banget sih pipi dan mata ayang baru bangun tidur!" Ucap Freen sayangnya.

"Pengen peluk!" Manja Becky

"Siaaapp... pelukkan mendarat!" Seru Freen langsung peluk istrinya yang masih terbaring.

Freen menempatkan posisi terbaring dan kepalanya pas diceruk leher istrinya. Meskipun baru bangun tidur aroma istrinya tetap wangi dan candu.

Becky merasakan bahagia teramat sangat hatinya berbunga-bunga setelah melewati malam pertama dan pagi-pagi melihat suami tercinta dengan manja ria. Indahnya dunia yang mereka rasakan setelah menikah.

Freen tangannya mulai nakal mengelus gunung istrinya karena masih telanjang. Memasukkan tangan keselimut dan nakal.

Bukkk
Memukuk tangan suaminya

"Ih nakal ya..."

"Hihi... lagian ngegoda banget pengen sentuh benjolan kecilnya" Freen jahil.

"Yang, jangan main-main loh... aku mandi dulu aaah awas!" Ucap Becky langsung pengen segera nyingkirin suaminya karena takut disergap dia belum siap.

GLOWUP (FreenBecky) END K.8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang