anak baru?

5 2 0
                                    

di suatu pagi di sekolah,
ada seorang murid baru bernama Bima,ia berkenalan dengan teman teman yang ada di kelas barunya "hai teman-teman,perkenalkan aku Bima elvaro"

bima pun memilih bangku yang kosong di dekat jendela,dia duduk dengan seorang laki laki-laki tetapi ia tidak mengenalnya.
Bima berusaha mencari topik untuk berkenalan dan berteman,tetapi laki laki-laki tersebut hanya terdiam duduk saja.
dibelakang tempat duduk mereka ada 2 laki-laki duduk di bangku tersebut,mereka sangat mengganggu bima dan teman sebangkunya.

saat bell istirahat berbunyi, bima ingin mengajak teman sebangkunya untuk pergi kekantin,namun ia hanya diam dan pergi tanpa suara,jadi bima pergi sendirian.
saat bima di kantin,ia melihat yang kemungkinan itu teman sekelasnya,ia menuju ke mereka dan berkenalan "hai kamu orang yang tadi dikelas itu ya??" tanya bima,lalu mereka menjawab "iya,aku bintang" "dan aku langit" jawab mereka berdua.
"wahh,nama kalian serasi ya,oh iya kalau boleh tau nama temen yang duduk disampingku di kelas tadi siapa sih,kok dia diem terus dari tadi?" tanya Bima,
"oh itu Endra" jawab bintang,bintang dan langit pun pamit pergi ke kelas dulu.

saat jam istirahat hampir habis Bima melihat Endra seperti sedang dibully sama 2orang di belakang sekolah, ia kebingungan dan bima coba mengecek "eh kalian kenapa disini??" "oh lu murid baru itu ya,gw daren,dan gw kai" jawab daren  "kalian ngapain disini bertiga kan ini mau masuk,kelasnya"kata Bima,
"btw lu mau beli makanan ga? gw traktir" kata Kai sambil seperti mengalihkan perhatian, "boleh" jawab Bima,
daren berbicara kepada Endra "eh lu,mana uangnya"kata daren "g-gue ga ada uang ren"jawab dia sambil gugup dan takut, disisi lain bima bingung "kenapa daren meminta uang ke Endra kan dia yang mau traktir aku" batinnya,
"eh,ga usah gajadi gw udah kenyang kok,yaudah gw pergi dulu ya"kata Bima.


3hari berlalu,tetapi bima masih bingung kenapa Endra diam terus,dan dia curiga jika Endra di bully oleh daren dan Kai.

saat di parkiran sekolah Bima melihat Endra di pukuli oleh daren dan Kai,ia pun mencoba untuk menghampiri dan melerainya,"heh kalian kenapa sih kok pada mukulin di Endra" kata Bima,"waduh ada pahlawannya nih,emang Endra siapa lu sih,ga usah ikut campur urusan kita deh,dasar anak baru" jawab daren,"ah diem lu" kata Bima sambil membantu Endra berjalan dan mengantarnya ke UKS.
saat di UKS bima bingung "eh kenapa sih lu diem terus kalau di bully sama yang lain?"
ah diem lu, lu ga tau apa apa ya" jawab Endra sambil keluar dari UKS.
bima pun kembali ke kelasnya sambil bingung.

1minggu sudah berlalu,Bima melihat Endra sedang dibully lagi,dan ia berusaha untuk menolongnya "eh lu udah dong jangan bully orang terus,lu pikir ga sakit apa digituin,mikir dong" kata Bima ke daren dan Kai, "wah sekarang udah berani ngelawan ya"jawab daren,dan daren pun juga memukuli bima,bima sudah berusaha melawan tetapi ia tidak bisa,daren dan Kai pun pergi meninggalkan mereka.
saat bima dan Endra di UKS untuk mengobati luka lukanya,Endra mengatakan "Bim,lu kenapa sih kok mau bantuin gw,padahal gw udah jahat dan cuek sama lu","lu temen gw dra jangan gitu,gw juga pernah kok diposisi lu,gw pernah dibully,karna itu gw pindah kesekolah ini" kata Bima,"temen??,yaudah kita temenan ya,kenalin gw Endra" "nahh gitu dong baru Endra yang semangat,gw bima".

mereka berdua pun masuk kelas bersama.


2hari sudah berlalu saat bima disekolah dan di jam istirahat,bima dan Endra sedang di taman,mereka berdua mengobrol dan bercerita,saat itu Endra tiba tiba ditelfon tantenya,"eh Bim bentar ya gw di telepon" ktanya, "oh iya iya"jawab Bima.
saat sedang telefon tiba tiba hp indra terjatuh saat telepon,bima kaget dan ia melihat Endra menangis."dra lu kenapa??" jawab Endra, "Bim,gw udah ga kuat Bim..,orang tua gw udah meninggal mereka kecelakaan,di tabrak lari Bim.." bima pun ikut bersedih hati dan ingin menenangkan Endra.
saat itu Endra malah pergi keluar dan saat dijalan ia tiba tiba di tabrak mobil yang itu sangat kencang sekali.

STOP!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang