ODD ATELIER BUILDING.
Ruangan Jennie.
"Jennie,apa semua ini?"tanya Jisoo
melihat beberapa gift box dalam ruangan sepupunya."Semua itu hadiah Natal untuk untuk putri ku,ngomong-ngomong apa yang membuat unnie datang kemari? merindukan sepupumu ini?"kekeh Jennie.
"Oh ya apa kalian sudah berbaikan?"
Jisoo bertanya balik."Tentu saja,kami bahkan tidur berpelukan tadi malam"jawab wanita mungil itu menampilkan gummy smile nya.
"Kau kelihatan senang,ternyata itu alasan nya.Tapi Jennie,menurutku kalian harus segera pisah kamar"ujar wanita berbibir love.
"Waeyoo?"
"Lalisa mulai dewasa,tak baik ibu dan anak tidur diatas ranjang yang sama, kita tahu putri mu memiliki itu, Andreas saja telah aku pisahkan tempat tidurnya"jelas Kim Jisoo.
"Hm kita berbeda eon,kau bersuami, kalian butuh privasi di malam hari sedangkan aku tidak,itu yang membuat mu memisahkan kamar Andreas bukan?"
"Itu salah satu nya,tapi disisi lain kita harus membiasakan anak-anak mandiri Jen"tutur Jisoo.
"Bukannya tidak mau unnie,kami sudah mencoba beberapa kali,dan aku selalu berakhir insomnia"jawab Jennie.
"Baiklah,tidak ada yang memaksa mu Jendeuk,lakukan senyaman mu"Jisoo yang melihat perubahan wajah Jennie menutup argumen karena ia paham mental sepupunya. "Aku kesini ingin menemani adikku bekerja"lanjut nya dengan senyum ceria.
"Unnie pasti heran kenapa perusahaan ku masih buka di hari libur,bukan?"wanita mungil itu tersenyum lemah.
"Tidak karena aku tahu adikku seorang perfeksionis,baiklah ! ketimbang ujung-ujungnya kita bergosip,bagaimana kalau aku bergabung mengerjakan tugas mu?"
Mendengar hal itu Jennie langsung menghamburkan diri kedalam pelukan sepupunya,sejak dulu wanita berbibir love itu paling pengertian dan banyak membantu dalam segala hal.
"Unnie kau selalu ada untuk ku, terimakasih banyak"
"Sama-sama Jendeuk,tapi ini tidak gratis eoh"kekeh Jisoo.
"Haha tentu saja,kita akan memakan ayam nanti"balas Jennie melepas pelukan.
"Sip,ayo bekerja,kita harus pulang lebih awal untuk mempersiapkan malam natal"
"Baik,ayo unnie"
***
Malam nya.
🎶
O holy night, the stars are brightly shining..
It is the night of our dear savior's birth.