Buku nya tetep lanjut guyss
Maap ya guyss aku bikin klarifikasi palsu🍒Setelah Wooyoung mengatakan hal itu ia keluar sambil membanting pintu sekuat tenaga yang membuat yeonjun sedikit takut dan terkejut.
Tumbuh banyak pertanyaan dikepala yeonjun, kenapa temannya itu bisa tau?, dari kapan mereka tau?, siapa yang kasih tau mereka?.
"Dari diem nya Lo gw dah bisa menyimpulkan bahwa yang Wooyoung bilang itu bener" Chang bin ikut keluar namun ia tak membanting pintu dengan keras seperti temannya.
"Dek Abang tau Lo masih butuh waktu buat memproses ini semua tapi gw harap Lo gak nyesel sama pilihan Lo nanti" Taehyung ikut keluar dan meninggalkan yeonjun bersama keheningan.
"Kok jadi gini dari mana kalian tau, gw takut kalian ninggalin gw sendiri sama mereka—" yeonjun kali ini menangis sejadi-jadinya dia sangat takut ditinggalkan oleh orang yang dia sayangi.
Saking lama nya yeonjun menangis matanya sampai sembap karna terlalu lama mengeluarkan air mata dan berakhir dirinya tidur di sofa dengan tv menyala.
Tanpa yeonjun sadari, sedari tadi ada orang yang mengetuk pintu kamar nya. Karna tak kunjung mendapat jawaban orang itu masuk dengan seenaknya.
"Don't cry my darling"
Salah satu moster itu sedang mengusap surai hitam yeonjun dan menghapus air mata yang tersisa di pipi yeonjun.
Dari panggilan nya saja sudah pasti itu adalah kang Taehyun. sebenernya dia tak sendiri dia bersama beomgyu, tapi beomgyu sedang menjaga pintu kamar yeonjun, agar sahabat dan sodara yeonjun tak masuk.
"Sayangnya saya gak bisa lama-lama disini, ini semua salah mu karna mengundang hama masuk kesini" Taehyun mengecup kening yeonjun dan keluar menemui beomgyu.
"Gimana?"
"Dia gak papa, cuma matanya sembap dia nangis lebih 2 jam sekarang dia lagi tidur" Taehyun menjelaskan bahwa yeonjun baik-baik saja
"Lo tunggu sini gw masuk bentar"
Beomgyu masuk dan meninggalkan Taehyun didepan pintu, ya seperti bertukar posisi lah.
Setelah masuk dan menemukan yeonjun, beomgyu berjalan dan memperhatikan yeonjun yang seperti mengigau kan sesuatu.
"Gw gak mau ditinggal, gw takut sendirian" itu lah yang keluar dari mulut yeonjun saat dia tidur dan lagi-lagi dia menangis.
"Gw sama yang lain gak akan ninggalin Lo, tapi kek nya Lo sayang banget sama Choi Taehyung, tapi coba Lo liat dia pergi ninggalin Lo disini sendiri" beomgyu membisikan secara langsung disebelah telinga yeonjun
Hal itu tentu sedikit mengganggu tidur yeonjun. Beomgyu tak mau membangunkan yeonjun jadi dia mengusap surai hitam yeonjun agar dia kembali tidur dan itu berhasil.
"Gw balik dulu" beomgyu keluar dan menemui Taehyun, dia tak mengatakan apa yang di dengarnya tadi.
"Udah, yok kita udah ditunggu" kedua orang itu berjalan meninggalkan yeonjun lagi..
Jam menunjukkan pukul 23.55 dini hari dan baru saja yeonjun bangun dan melihat sekitar yang sepi dan sahabat serta kakak nya saja tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Yeonjun
FanfictionYeonjun x all member txt Choi yeonjun seorang pemuda pintar namun nakal dan suka mabuk mabukan Bagaimana jika ada orang yang terobsesi dengan nya??