Mereka pulang bulan mandu tentunya kembali ke aktivitas masing-masing. Becky sudah tinggal di rumah Freen bersama mertuanya.
Jhon dan Bianka meminta Freen dan Becky tinggal di rumah mereka saja karena toh rumah itu akan jadi milik Becky juga sering ditinggal kosong kalau mereka ke luar kota atau luar negri.
Tetapi setelah menimbang, Becky sendiri yang memilih ingin tinggal di rumah keluarga Freen karena rumahnya selalu tampak sepi. Karena Becky ingin kehangatan keluarga yang sehat dan bahagia. Rose dan Agra adalah orangtua sehat dan peduli pada anak-anak.
Mereka tinggal bersama dan keluarga terasa semakin hangat biasanya sangat sepi. Hadirnya Rose dan Becky sebagai pelengkap dan pendamping pasangan masing-masing adalah anugrah dalam kehidupan Chamkiha.
....
....Freen dan Becky masuk kuliah bareng-bareng dan teman-temannya tentunya sudah menunggu mereka dan gak tahan pengen menggoda mengguyoni mereka. Freen dan Becky sudah siap serangan demi serangan.
Mereka keluar dari mobil berbarengan teman-teman sudah nunggu di parkiran.
"Woooowww inilah artis kita baru datang... so sweet!"
"Pengantin baru masih anget nih!"
"Asyiknya udah suami istri berangkat bareng sesuka hati""Huhs iri aja!" Ucap Becky "Ni oleh-oleh buat kalian" ucapnya memberikan papper bag berisi makanan.
"Wuiiiih... makasih banyak!" Seru Heng, Billy, Noey dan Irin.
Mereka jalan bareng dengan suasana suka cita. Freen dan Becky tidak melepaskan genggaman dan bergandengan bahkan sampai kelas semuanya riuh mengguyoni mereka.
"Cieeee Pengantin Baru"
"Wit wiiiiwwwww....."
"Rambutnya basah, mandi teruuus yaaa..."
"Becky pucet bener... digempur terus tuh pasti...""Woiii lah kalian sirik aja....!" Ucap Freen
"Huuuuuuuu...." sorak semuanya dan tertawa bersama-sama "hahahaha...hahaha"
Freen dan Becky tersenyum saja menanggapinya. Freen tetap duduk di kursi Freen antara Billy dan Heng sementara Becky tetap duduk di kursinya di depan sebelah Irin.
Masuk Bu Desi dosen yang akan mengajar di kelas mereka. Semua mahasiswa langsung duduk tertib.
"Pagi semua?"
"Pagi Bu!"
Timpal Bu Desi "Para Mahasiswa sebentar lagi kita akan melaksanalan ujian semester! Ibu harap kalian sudah siap dengan matang bagaimana menghadapai ujian. Dan salah satu yang paling penting, kalian harus menghadapinya dengan jujur. Karena itu kunci dan tanggungjawab kalian belajar menghadapi kehidupan"
"Dan satu lagi, kampus kita seperti biasa setiap tahun akan mengadakan Olimpiade Sains untuk tingkat SMA dan kampus kita terpilih menjadi tuan rumah. Ibu berharap beberapa dari kalian akan terlibat untuk jadi panitia untuk mensuksesi acara" ucap panjang lebar bu Desi di awal pembelajaran.
Pim menambahkan "Maaf Bu menambahkan, untuk kalian yang mau gabung bisa ngisi formulir di link yang sudah di sediakan. Nanti saya Share di grup. Disitu ada bagian-bagian dimana kalian tertarik untuk menjadi tim. Terima kasih"
Noey ucapnya "Maaf Bu, apakah kampus akan diliburkan selama Olimpiade Sains tersebut?"
"Noey, kamu nanya kayak anak SMP aja tiap ada acara minta libur!" Timpal Irin
"Huuuuuuu...." sorak semua
Bu Desi jawabnya "Kegiatan mahasiswa di kampus tetap berlangsung, adapun ketika ada kegiatan di harap mahasiswa juga bisa berperan aktif untuk memeriahkan karena akan ada bazaar juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOWUP (FreenBecky) END K.8
Teen FictionEdisi : Freen (cowok), Becky (Cewek) Remaja yang hobi ngemil dan makan dari kecil, jelas tumbuh menjadi anak yang punya badan gendut, gemoy dan juga tubuhnya berlebihan. Namanya Freen Sarocha anak Bos Perhootelan Kaya Raya dan di Manja oleh Ayahnya...