Bagian 26

771 41 0
                                    






🇮🇩🇮🇩


"Cepat matikan sekarang Mees"

Mees yang kasihan kepada Nathalia langsung mengganti nya ke film Titanic dia juga mendorong pelan bahu Nathalia agar wanita itu menatapnya.

"Maaf maaf sudah tidak perlu takut lagian itulan hanya film"

"Tetap saja menyeramkan"

"Ya sudah aku minta maaf" ujar Mees sambil merapikan rambut Nathalia yang sudah fokus kembali menonton filmnya.

Saat penghujung film Nathalia menangis pilu membuat Mees memeluk wanita itu.

"Sudah jangan menangis itu kan hanya film"

"Hanya film hanya film tapi tetap saja itu menyedihkan Mees, seharusnya Rose memaksa Jack untuk ikut naik kepapan agar mereka bisa selamat bersama"

"Awas aku mau pipis" ujar Nathalia tiba tiba mendorong Mees dan berlari kearah kamar mandi sedangkan Mees memijat kepalanya karena kelakuan Nathalia yang terlalu random.

Suara pintu terbuka menampilkan Nathalia yang tidak memakai celana membuat Mees langsung menegur wanita itu.

"Celana ku basah aku akan kekamarku dulu untuk mengganti yang baru" ujar Nathalia sembari berjalan kearah kamarnya diikuti Mees.

"Hei kenapa kau ikut masuk, keluar sekarang" ujar Nathalia mendorong Mees dan langsung menutup pintunya sedangkan Mees mengusap wajahnya dan mendudukan dirinya disofa menunggu Nathalia

"Kau mau" suara Nathalia menyadarkan Mees yang langsung mengambil minuman kaleng dari tangan Nathalia

"Berhenti menatapku seperti itu Mees" ujar Nathalia kepada Mees yang terus saja memandangnya membuatnya sedikit gugup.

"Kubilang berhenti menatapku" ujar Nathalia sambil menutup mata Mees dengan tangan kanannya tapi kelakuan Mees selanjutnya membuat Nathalia terkejut.

"Kenapa kau malah menjikat tanganku ihh" ucap Nathalia sambil mengelap tangannya ke baju lelaki itu

"Nathalia" panggil Mees membuat kegiatan Nathalia terhenti dan membalas tatapan lelaki didepannya ini.

Mees langsung menarik leher belakang Nathalia untuk mempertemukan bibir mereka yang kini sudah mengecap satu sama lain bahkan Mees sudah menganggkat tubuh Nathalia untuk duduk dipangkuannya.

"Enggh Mees" lenguh Nathalia saat Mees menjilat dan menggigir lehernya sampai muncul tanda merah dilehernya.

Kini Mees membaringkan tubuh Nathalia disofa sambil melanjutkan kegiatannya menjilati leher serta mencium bibir wanita yang berbaring dibawahnya ini.

Nathalia memeluk tubuh lelaki diatasnya sembari terus membalas ciuman sampai dimana Mees membuka semua pakaian Nathalia yang membuat wanita itu telanjang bulat.

"Enghh yah Mees terus lakukan" desah Nathalia saat Mees menjilati inti tubuhnya

Saking nikmatnya Nathalia sampai tidak sadar bahwa Mees juga telah melepaskan semua pakaiannya dan memposisikan miliknya tepat didepan milik Nathalia.

"Mees?" Nathalia terkejut saat merasakan benda tumpul yang berusaha memasuki lubang miliknya

"Hmm? Boleh aku melakukannya?" Tanya Mees meminta izin kepada Nathalia yang diangguki wanita itu membuat Mees langsung mendorong pinggulnya dengan perlahan

"Shhh Mees pelan pelan dulu" desis Nathalia merasakan sedikit nyeri

Mees mulai menggerakkan pinggulnya dengan teratur sambil memegang pinggang Nathalia yang kini sedang memejamkan matanya karena rasa nikmat yang diberikan lelaki diatasnya ini.

vertaler (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang