kiww kembali lagi nih sama akuu, admin wp yang jarang on dan jarang buat cerita. Hingga akunnya terbengkalai sangat lama.
aku baru inget punya wp jadi aku update sekarang deh, mumpung ada ide hehehe. Ini nama cowonya seperti nama mantan aku ya! Aku abadikan namanya di dalam karya aku, semoga cerita aku yang ini bisa di lirik sama penerbit buku manapun agar kalau sudah terbit mungkin perjuangan aku ga sia sia untuk mengabadikan namanya di karya ku.
untuk kamu, kalau aku bisa menerbitkan karya aku menjadi novel, aku harap kamu bisa membelinya dan membaca nya hingga bab akhir.
HAPPY READING!
****
Hujan turun sangat deras pagi itu, seorang siswi sma terjebak hujan dan tidak bisa datang ke sekolah. Gadis cantik itu bernama "Sella Isabelle shaziya". Sella terjebak di salah satu halte bus dan tidak bisa kemana mana.
ada seorang pria tampan yang bernama "Elvandra putra revan" yang naik mobil dan menurunkan kaca mobilnya.
"lo mau bareng gua ga? Ini udah mau telat, gua gamau lo di hukum." ujar Elvandra pada Sella, sella hanya menggelengkan kepalanya. "Tidak, terimakasih atas tawaran mu."
Elvandra hanya tertawa kecil, ia keluar dari mobilnya dengan payung polos miliknya. "Gausah nolak, ayo bareng gua. 10 menit lagi bel masuk." ujar elvandra, sella hanya bisa mengangguk. Elvandra mengantarkan sella ke kursi penumpang, ia memakaikan seatbelt pada sella.
elvandra masuk ke dalam mobil dan menutup payung nya lagi, ia menaruh payung nya di paling belakang. Mobil elvandra mulai menjalankan mobilnya.
"lo anak kelas berapa? Btw nama gua elvandra putra revan, lo bisa panggil gua ell." ujar elvandra dengan lembut pada sella.
"nama ku sella isabelle shaziya, kamu bisa panggil aku sella." balas sella dengan nada lembut khas nya. Elvandra hanya mengangguk paham.
apa ini yang dinamakan jatuh cinta? Elvandra memiliki perasaan pada sella pada pertemuan pertama, apa mungkin elvandra bisa meluluhkan hati sella? Tidak ada yang tau bagaimana hubungan mereka selanjutnya.
Elvandra memarkirkan mobil nya di parkiran khusus mobil di sekolah mereka. "Sella tidur? Cantik banget kalo tidur." ujar elvandra dengan senyuman. "Sel bangun, udah sampe sekolah"
"ah iya maaf aku ketiduran." balas sella sambil mengucek matanya. Elvandra mengambil tangan sella yang mengucek matanya sendiri. "Jangan di kucek gitu matanya nanti perih, gua tiup sini mata lo." elvandra meniup pelan mata sella. Sella.
sekitar jam setengah sepuluh mereka istirahat pertama. Elvandra menunggu sella di luar kelasnya.
"hey, aku disini sel." ujar elvandra sambil melambaikan tangannya ke arah sella. Sella berdiri dari kursi nya dan menghampiri sang kekasih. "Akhirnya istirahat, aku kangen kamu."
elvandra hanya tertawa kecil melihat kekasihnya manja padanya. "Iya sayang, aku juga kangen kamu. Sekarang makan ya bareng aku di kantin."
"iya mauu!"
mereka menuju ke arah kantin, mereka membeli makanan dan minuman yang sama tetapi karena sella tidak bisa pedas, elvandra memesan mie ayam yang tidak pedas untuk sella.
"kenapa mie ayam aku tidak pedas seperti kamu?" tanya sella dengan nada kebingungan. Elvandra menatap sella dengan senyuman, "kamu ga bisa makan pedas sayang, aku pesenin kamu mie ayam yang tidak pedas." balas elvandra dengan senyuman. Sella hanya mengangguk.
"pinter banget pacar aku, ngerti sama aku oke? Jangan ngeyel." balas elvandra sambil mengusap lembut rambut sella. "Iya aku tidak ngeyel kaka." Balas sella dengan senyuman manis nya membuat elvandra sedikit meleleh.
****
(Kamis, 07-11-2024)
gimana nih seru tidakk? Kalo seru besok aku lanjutt! Bantu cerita aku biar jadi novel ya, aku mau kalau cerita aku jadi novel aku bakal bangga banget karena aku bisa mengabadikan nama dia disini dan bisa membuat semua orang kenal dengan dia.
kalau ada kesalahan atau typo tolong beritahu aku ya, dan kalau ada naskah yang mirip dengan orang lain mohon maaf karena ini aku nulis pure dengan pikiran aku sendiri, terimakasih 🙏🏻
SEE U TOMORROW EVERYONE!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandung kota istimewa untuk kita
RomansaSeorang kisah percintaan antar kaka kelas dan adik kelas. Gadis cantik yang bersekolah di SMAN 39 bandung, gadis itu memiliki nama yang bagus serta hobi dan prestasi yang sangat banyak. Dan ada lelaki tampan yang memiliki nama bagus, lelaki itu sang...