minggu jam 7:00 pagi
setelah mengetahui anaknya berada di apartemennya,papo memutuskan untuk menghampiri fourth,karena biasanya jika fourth ke apartemen itu tandanya ia sedang tidak baik baik saja atau sedang banyak masalah,takut anaknya kenapa napa ia pun bergegas ke apartemen fourth,tadi perjalanan tadi ia sempatkan membeli bubur untuk sarapan anaknya dan dirinya sendiri.
sesampainya di apartemen,papo membuka pintu dengan kunci cadangan yang fourth berikan kepadanya karena ia dulu berpikir papanya itu berhak mempunyai kunci cadangan jaga jaga kunci yang ia pegang hilang.
setelahnya papo pun menyiapkan bubur tsb,ia tak melihat tanda tanda kehidupan di sana lalu ia memutuskan untuk mengecek ke kamarnya
CEKLEK!
papo membuka pintu itu dengan pelan,ia mencium bau sperma di kamar anaknya ini.papo tau jika fourth abis mengeluarkan hasratnya tadi malam,tapi papo tidak pernah sampai mencium bau sperma di kamarnya itu.mungkin fourth lupa membersihkannya,jadi nanti ia akan menyuruh fourth untuk membersihkannya setelah sarapan.
"fou-eh?" papo bingung kenapa di balik selimut itu ada dua kepala?bukannya anaknya cuma satu?papo membuka selimut dan terkejut melihat fourth dan gemini yang sedang tertidur sambil berpelukan.kalo cuma itu papo ga akan marah tapi sekarang keduanya sedang tidak berpakaian sehelai pun.
"NATTAWAT!! BANGUN KAMU! " seru papo membuat keduanya terlonjak kaget dan langsung membuka matanya
"kenap-"
"MASIH NANYA KAMU KENAPA HAH?KAMU ABIS NGAPAIN SAMA DIA? " tanya papo sambil menunjuk ke arah gemini,papo kini sudah tak bisa mengontrol dirinya
"sex" jawab fourth dengan mukanya yang berusaha ia datarkan walau hatinya kini sangat takut dengan papanya.
PLAK!
PLAK!
dua kali fourth di tampar papo dan itu tidak lepas dari pandangan gemini.dua duanya terkejut,nyeri terasa di hati dan pipi nata saat ini.bagaimana punya tak pernah mendapat tamparan dari papanya walau ia membuat salah apalagi tamparan nya kini sampai membuat kedua pipi fourth memerah.
"kamu masih kecil udah berani sex,papa gk pernah ngajarin kamu buat sex sebelum umur kamu 18 tahun! "
"aku sudah besar pah,12 bulan lagi aku genap 18 tahun" fourth membela diri walau sedikit takut
"itu masih lama fourth,papa udah beri kebebasan kamu buat penuhi hasrat kamu dengan apapun tapi sendiri tidak dengan sex! apalagi kamu sekarang berhubungan sama orang yang bahkan papa ga kenal sama sekali fourth"
"dia gemini norawit tangkesyun anak kedua dari pond narvit dan phuwin tangkesyun,perusahaannya cukup terkenal,yaitu naravit company,perusahaan terkaya urutan ke 5 di negara kita,sudah jelas pa? maaf fourth berlebihan,hiks" setelah menjelaskan tentang gemini ia langsung terisak
"TETAP SAJA PAPA KECEWA SAMA KAMU FOURTH NATTAWAT KIRDPAN!!!" teriak papo yang kini sudah benar benar marah.ia kecewa dengan anaknya,ternyataa kebebasan yang ia berikan semakin membuat fourth seenaknya,saking marahnya ia lupa gemini ada di samping fourth,ia lupa kalo fourth memalsukan identitasnya.
sementara gemini?ia cengo,ia hanya diam sambil mencerna apa yang terjadi.dari mana nata tau identitasnya?dan siapa fourth itu?ia masih kaget sebab seorang lelaki yang ia ketahui papanya nata menampar nata dengan sangat keras.dan yang lebih kaget lagi ia mendengar marga "kirdpan" siapa yang ga kenal marga itu,marga yang tidak ada yang tidak tahu.
fourth baru pertama kali mendengar teriakan papanya yang di berikan untuk dirinya,teriakan nya lebih menyakitkan daripada tamparan dari papanya tadi.ia merutuki kebodohannya kenapa ia tidak bisa mengontrol dirinya lebih baik.
"papa gamau tau kalian stuju atau engga lulus SMA kalian NIKAH!! dan kamu eh-" papo berhenti sejenak mengingat nama gemini tapi langsung di potong oleh gemini.
"g-gemini o-om" ucapnya terbata bata
"ah ya gemini saya akan berbicara dengan kedua orang tua mu tentang ini" seru papo mutlak dan tidak bisa dibantah oleh keduanya.fourth tidak bisa berkata tidak untuk perjodohan mendadak itu,sudah seharusnya gemini menjadi tanggung jawab fourth.
kasian juga si nata sampe di tampar sama paponya...
guisy kalo seru janlup kalian rekomendasiin ke temen kalian yaa dan jagan lupa buat kasii voteee hehee
byeee sampai jumpa di bab selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
not me
Contoseorang pemuda yang menyamar culun demi membalaskan dendam orang tua nya dan demi hidup tenang. ini fourthgemini ya not geminifourth 5555 gatau sukka aja gitu liat atau bayangin fourthgemini