#masih lanjut ya ges, soalnya Jake minta di ewein brutal :)
Heeseung mendesis geram ketika kejantanannya seperti tertusuk kuat dalam anal Jake. Ia memposisikan Jake memunggunginya dengan kedua lengan terpaut di balik punggung.
Kulit yang mulus, pinggang nya yang ramping, badan yang menggoda. Jake benar-benar selera heeseung.
"Ahhh...hee...." Desah pria manis itu saat heeseung kembali bergerak brutal.
Heeseung tak mempedulikan. Satu tangannya ia gunakan menahan tubuh pada meja dapur, satu lagi ia gunakan menahan kedua lengan Jake layaknya polisi meringkus seorang penjahat.
Heeseung menjilat bibirnya, Jake benar benar sangat seksi saat di posisi seperti ini.
Dan itu langsung menambah gairah heeseung. Rasanya ia tidak akan berhenti sampai disini saja.Heeseung menunduk, melihat penis nya yang bergerak keluar masuk di dalam anal Jake.
Ya, itu benar-benar pemandangan surgawi baginya.
Basah,Jake sangatlah basah di dalam sana. Maka dari itu gerakan heeseung nampak lebih leluasa dan cepat. Suara kecipak pun muncul dari anal Jake. Menggairahkan dan seolah meminta untuk terus di puaskan.
" Yang, kamu yang terbaik. I love you."
Pria manis itu menoleh ke arah samping dan beradu tatap dengan mata tajam heeseung. Mata Jake yang sayu itu menatap penuh nafsu, bibirnya yang memerah basah terbuka sensual.
Jake mendesah keras, tak lupa nama heeseung ia lantunkan.
Heeseung yang mendengar itu malah semakin bersemangat untuk terus-menerus menggempur anal Jake.Heeseung tak kuasa menahan raut wajah kekasih mungilnya. Ia langsung memejam dan mendongak. Ia lepaskan genggaman tangannya pada lengan Jake, membuat pria manis itu kini bertumpu pada meja dapur dengan erat.
Heeseung kini menarik lembut kepala Jake agar mendongak.
Ia mengumpulkan air liur di dalam mulutnya lalu mencium Jake dan mengajaknya bertukar Saliva. Heeseung nampaknya tersenyum dalam ciuman panas itu. Gerakannya semakin cepat."Ah...Jake..."
"A-ahhnghh- That's begin to deep hee...."
Heeseung mencabut penisnya dan membiarkan sperma miliknya berjatuhan ke lantai. Ia dengan bangga melihat lelehan spermanya membasahi paha dalam Jake. Heeseung juga melihat sperma Jake muncrat hingga ke atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want to be with you ,bromance •heejake•
Fiksi PenggemarGue bakal berubah asalkan gue bisa sama Lo trus Jake -lee heeseung- Siswa SMA yg bernama Sim jaeyun yg pindah sekolah karna pekerjaan ayahnya Ia berteman dgn seorang preman sekolah ,yg bernama Lee heeseung Tetapi kedekatan nya semakin membuat nya b...