Bab 19 SENSASI BIRU🔞

688 73 13
                                    

Maaf Reader yang bocil-bocil saran ini bukan bacaan kalian. Pada Minggir dulu ya... lewat-lewat aja cerita episode ini juga🔞🔞🔞

Masih suasana pengantin baru, habis makan malam lanjut lagi dengan keseruan. Sampei beronde-ronde (tahulah maksudnya apakan?)😌

Freen dan Becky berpelukkan sambil diselimuti selimut tebal karena tubuh mereka masih telanjang.

"Jalan-jalan yu sayang!" Ajak Freen pada istrinya setelah santai selesai melancarkan serangan.

"Kamu gak cape sayang?" Ucap Becky yang heran suaminya gak ada capenya.

"Malam ini malam Minggu, aku gak mau diem dirumah aja. Pengan ngabisin waktu sama ayang jalan-jalan" ucap Freen menjelaskan "Atau, kalau sayang cape gak apa-apa kita ditaman aja yu ngobrolnya!" Ucap Freen ngasih pilihan karena ingin ada moment malam minggu berkesan.

"Iya ditaman belakang aja sayang! Aku gak mau kemana-mana, aku lemes..." ucap Becky.

"Ko lemes, kan yang kerja keras aku?" Canda Freen

"Ih sama aku juga Sayang! Kamu pikir nahan serangan itu gak pakai tenaga apa? Sama aja kali sayang, apalagi terus ngangkang itu pegel!" Ucap menjelaskan.

"Oiii kasian! Ya udah nanti kita coba posisi baru yang kiranya kamu gak pegel!"

"Iyaaa...." Becky tersipu

Freen mengelus rambut istrinya dan mencium keningnya.

"Muaaaaaaccchh!" Cium ditahan dengan sayang.

Becky tersenyum senang dengan merekatkan pelukkan sama suaminya.

Selesai bersih-besih mereka turun kebawah untuk berkencan di taman belakang rumah mereka. Melihat Agra dan Rose udah dandan cantik sama rapi.

"Mom, Dad mau kemana?" Tanya Freen.

"Malam Mingguan dong Boy, masa malam mingguan di rumah aja kayak Megicom!" Ucap ledek Agra

"Ishh... biarin yang penting bisa puas bareng istri!" Jawab Freen menyangkal.

"Udah kalian kalau udah debat gak ada yang mau kalah. Ayo sayang biarin mereka di rumah,.. lagian di rumah gak ada siapa-siapa kalian bebas mau ngapain aja" ucap Rose

"Asyyiiikk... Mom pengertian sekali! Bi Mina mana?" Seru Freen.

"Bi Mina pulang dulu, besok kembali lagi" jawab Rose.

"Oke... banyak tempat yang menyenangkan meskipun gak harus keluar!" Seru Freen prontal.

"Aaawwwww...." ringis Freen kena cubitan lagi.

"Hahahaa...." Rose dan Agra tertawa saja kemudian mereka langsung hendak pergi.

"Jaga rumah ya, tenang kita juga gak akan pulang malam ini!" Ucap Agra sambil memicingkan mata.

Becky diam saja tertunduk malu, tetapi Freen gak tahu malu sambil acungkan jempol.👍🔞

Rose dan Agra pergi dari rumahnya mereka juga memang sudah merencanakan kencan. Apalagi hari yang di tunggu Agra datang dengan Rose sudah dalam keadaan suci. Mereka sudah menyiapkan hotel bintang lima VVIV untuk bulan madu.

Freen dan Becky langsung masuk dan mengunci gerbang dan pintu. Becky ke dapur ingin membawa camilan dan membuat teh untuk nongkrong di taman. Freen juga sibuk menutup gorden yang masih terbuka karena Bi Mina izin pulang.

Becky membawa nampan makanan dan minumannya hendak dibawa keluar.

"Eiitsss sini aku bantu!" Ucap Freen bergegas membantu istrinya.

GLOWUP (FreenBecky) END K.8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang