HAPPY READING 💐💐
Janlup VoMent yaa Gess..
🔥🔥#
#
#
#
#
Keesokan harinya....
08.10 AM
Cakra sedang membersihkan dapur karena habis sarapan, sementara Xxyon tengah membantu Anaknya membuka Kado dari pemberian orang - orang kemaren hari.
Ryion sangat senang karena diberikan banyak hadiah oleh tamu spesial kemaren, Bahkan Cakra dan Xxyon juga tidak menyangka akan mendapat salah satu hadiah paling mahal.
Yaitu, Pesawat Pribadi yang diberikan oleh Papa Fred, Xxyon sampai sungkan pada Papa Yandi itu, tapi Mereka semua ikhlas memberinya pada Ryion.
Jadi semua hadiah itu adalah Milik Ryion termasuk pesawat pribadi yang papa Fred Taruh di Belakang mansion Xxyon.
"Senang baby?". Tanya Xxyon.
"Hihii... Nangg Papaa.. Acuu cenangg angettt...". Jawab Ryion Semangat.
Xxyon bernafas lega dan Cakra pun datang dari dapur setelah bersih semuanya. Ia membawa beberapa camilan.
"Maa!!.. mamaa..."
"Hmm? Kenapa nak??"
Ryion berdiri didepan hadapan Orang tuanya, Cakra dan Xxyon menunggu tingkah Lucu anaknya yang sudah mulai lancar berbicara
"Acuu auuu atekk..!! Ion auu atekk mama... Hihii.. papaaa..".
Cakra cengo mendengar pengakuan Anaknya, sementara Xxyon menatap khawatir Istrinya yang tengah Menganga karena cengo itu.
"B-baby... Kalau--..."
Cakra langsung menoleh ke arah Suaminya dan tersenyum lembut.
"Gpp mas, cukup 2 aja " ujar Cakra memotong perkataan suaminya.
"Maaa... Hicc... Atekk... Paaapa.." Isak Ryion yang mulai menangis karena diabaikan.
"Ehh.. cupp.. cupp iyaa sayang, iyaa.. kamu mau adek hmm?". Tanya Cakra.
"Eung?? Yaaa maa..hic..".
Cakra menatap Xxyon yang tersenyum lembut padanya.
"Iyaa mama sama Papa mau nyari adekmu dulu yaa nak, tapi,.. nanti mau tidur dirumahnya Opa Fred sama Oma Lin, sayang?". Tanya Cakra.Ryion mengangguk semangat. Ia senang menginap dirumah Orang tua Yandi karena diberikan makanan yang ia suka.
"Bagus nak, kalau begitu, kita bermain dulu yaa". Ujar Xxyon akhirnya.
"Oteyy Papaa...".
. . . .
06.50 PM
"Kalian berdua hati-hati pokoknya yaa, Mama sayang pada kalian berdua, pelan-pelan saja nak yaa..". Ujar Mama Lin.
Sementara Ryion tengah asik bermain dengan Opa Fred.
"Iya mama, Tenang aja, semua bakalan baik2 aja Mama".
"Bagus nak, kamu juga Nak Xxyon, Jaga Istri mu baik - baik, ingat pesan Papa Fred tadi yaa.."
"Iya Mama... Berhati-hatilah dijalan dan terimakasih sudah menjaga anakku Ma.."
"Okee nak.. kalau begitu kami pulang dulu yaa nak"
"Okee ma, hati-hati..."
Mama Lin, Papa Fred dan Ryion pun pergi meninggalkan Mansion Xxyon untuk mengajak Ryion menginap. Cakra Langsung menutup pintu Mansionnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✓
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...