Jangan lupa Vote yaa teman - teman semua.....
😘🌟🌟🙏HAPPY READING....
*
*
*
*
*
Keesokan harinya ....
Ryion dan Neyzo sudah berangkat kesekolahnya masing-masing tadi, dan kini hanya Cakra dan Xxyon saja yang ada di mansion.
Kalau kalian nanya kenapa Cakra dan Xxyon kok Gk pernah keliatan kerja gitu.... Alesannya yaa emang Xxyon sendiri yang nyuruh.
Padahal Cakra mau kerja kaya dulu itu tapi Xxyon ngelarang, bahkan kini ia tidak tau saja kalau Perusahaan milik Alm. Kedua orang tua Cakra sudah berkembang dengan pesat itu karena campur tangan Xxyon dan Pak Kavis yang merupakan Pengacara sekaligus ahli waris keluarganya.
Dengan begitu Keluarganya kini setidaknya sudah termasuk kaya raya dan juga memang Xxyon ternyata sudah punya usaha sendiri.
Sudah dibilang bukan, Xxyon siluman gurita yang sangat cerdik dan cerdas? Ia punya cara sendiri untuk membahagiakan Keluarga Kecilnya ini.
"Huftt, aku bosen mas.." celetuk Cakra.
Xxyon yang baru selesai dengan pekerjaannya itu Langsung duduk disamping Cakra dan memeluknya, Cakra membalasnya juga.
"Mau jalan² sayang? Atau mau makan² ? Bilang aja sama aku aku pasti Turutin kok". Jawab Xxyon tulus.
Cakra memandang Xxyon dengan tatapan intens. Tiba² wajahnya memerah sendiri membuat Xxyon mengernyitkan alisnya bingung.
"Kenapa sayang? Ada sesuatu yang pengen kamu sampaiin ke aku, hmm?" Tanya Xxyon dengan sedikit Khawatir.
Cakra menggeleng ia memalingkan wajahnya yang memerah itu dan bersembunyi didada bidang Suaminya.
"Heyy baby? Kenapa sayang? Mau sesuatu?" Tanya Xxyon sekali lagi.
Srettt.....
Cakra kembali salting karena Suaminya menatapnya intens. Ia jadi malu mengungkapkan sesuatu itu pada suaminya. Tapi ia nekat.
"Aku mau Sex!!". Seru kecil Cakra lalu menelusupkan wajahnya kembali kedada bidang suaminya yang kaget.
"S-sayang?? Apa kamu--..."
Sreett....!
"Ughh... Ayo lakuin itu, kamu tau mas? Lubangku gatel pengen dimasukin benda besar kamu... Fuhhhh..". Ujar Cakra dengan bisikan dan tiupan kecil diakhir kata serta tatapan binalnya.
Gulpp...
Xxyon menelan ludahnya kasar karena sikapnya yang sudah biasa seperti ini, membuat Birahi seorang siluman naik.
Sreett.... Wushhhh....!!
"Ahh!!.. haha... Mass!! Ahahaa..."
Langsung saja Xxyon mengeluarkan mode Birahinya dengan Tentacle nya yang Keluar dari tubuhnya lalu menggendong Istrinya ke atas untuk bermain.
. . . .
"Ck, perasaan gue kok Gk enak yaa, kek ada sesuatu yang ganjil sama Mak bapak gue". Gumam Neyzo.
"Oii zo, mikirin apa lu? Noh tugas kerjain malah bengong". Tegur Diki
Ney menatap sinis temannya itu lalu lanjut mengerjakan tugasnya sambil memikirkan sesuatu hal yang ia firasati tadi. Padahal tidak ada guru yang mengajar, Emang kelasnya Lagi rajin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRA VINCENTZO {BxB} (END) ✓
Teen FictionBL Fantasi + Mpreg 🔞⚠️ Seorang Pemuda yang baru Tamat SMA Sudah menjadi anak yatim piatu karena orang tuanya meninggal korban kebakaran. Ia bernama CAKRA VINCENTZO. Ia mempunyai Sahabat bernama YANDI BRAWIJAYA, Orangnya Asik, Cengengesan, dan Suka...