.
.
.
Perjalanan udara selama kurang lebih tujuh belas jam akan mereka tempuh untuk tiba di negara yang memiliki taman bunga terbaik di dunia.
Xander sengaja memilih negara Belanda sebagai tujuan pertama karena dirinya ingin memanjakan sang istri dengan sesuatu yang selalu menjadi favoritnya yaitu tempat yang penuh dengan berbagai macam bunga yang akan mereka temui selama di negeri Kincir angin tersebut.
Dalam perjalanan bulan madu ini Xander tidak menggunakan pesawat komersil, melainkan pesawat pribadi yang sudah dia persiapkan sebelumnya atas bantuan Fred.
"Sayang disini hanya kita berdua??" Tanya Shannon yang baru saja mengetahuinya.
"Iya sayang, hanya kita berdua tidak ada yang mengganggu. Apa kamu menyukainya sayang??"
Xander ingin perjalanan mereka ini seperti perjalanan sepasang pengantin baru yang akan melakukan bulan madu setelah hari pernikahannya.
"Sayang, daddy ingin kita merasakan seperti pasangan-pasangan yang lain. Pergi berbulan madu sebagai pengantin baru.
Karena saat kita menikah dulu kamu masih sakit, jadi daddy ingin melakukannya sekarang.
Maafkan daddy karena membuatmu jauh dari anak-anak"Shannon tersenyum mendengar tujuan yang diinginkan oleh sang suami pada perjalanan mereka kali ini.
"Bukankah kita ini memang pengantin baru daddy??" Ucap Shannon mendekati sang suami lalu mengajaknya berciuman dengan lembut dan perasaan malu seperti sepasang suami istri yang baru menikah.
Xander bahagia saat sang istri memahami maksud keinginannya.
"I love you sayang" Xander membalas ciuman dari sang istri dengan kelembutan yang sama, tidak ada lumatan kasar atau penekanan yang dalam.
Mereka melakukannya seperti pasangan baru yang ingin melampiaskan rasa bahagianya setelah sah menjadi sepasang suami istri."I love you suami tampanku"
Shannon merubah posisi duduknya, kini dia telah berada diatas pangkuan sang suami tanpa melepas pertautan di bibir keduanya.
Tangan besar Xander memeluk erat pinggang ramping Shannon serta meremas pantat bulat yang kini sedang menekan aset pribadinya."Sayang,,,," Xander mencoba menahannya karena dia ingin merasakan panasnya malam pertama yang akan mereka lakukan di hotel saat tiba di negara tujuan pertama mereka esok hari.
Shannon sangat senang karena sang suami terlihat sedang bekerja keras menahan gairah yang ada setelah dia mengajak pria tampan itu bercumbu dengan penuh kelembutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Fanfic"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa