BAB 5 ( FATHAAN AKSARA HANENDRA)

31 11 1
                                    

Suara Deruman motor terdengar dari arah parkiran SMA antariksa. 3 remaja memakai jaket hitam berlogo pedang yang bertuliskan the black devil di belakangnya, mereka memasuki area parkir di iringi dengan suara klakson yang saling bersahutan.

Sesampainya Mereka di parkiran ternyata ketua mereka yang tak lain adalah zefran telah tiba dahulu sebelum mereka bertiga.

Atensi seluruh siswa yang ada di parkiran teralihkan dan kini menatap kagum pada keempat inti the black devil. Pesona khas keempatnya mampu membuat banyak kaum hawa tertarik.

Bisikan demi bisikan mulai terdengar begitu keempat inti the black devil membuka helm full face nya

"Buset, agastya ganteng banget"

"Fasya jadiin gua pacar lo"

"Gila, ganteng banget pacar orang"

"Fathaan, aku padamu"

Kira-kira seperti itulah teriakan para siswi yang tergila-gila dengan anggota inti the black devil, begitu pula dengan gadis yang mempunyai status sebagai pacarnya Fasya.

Dengan angkuh dia menghampiri  Fasya yang turun dari motornya.

"Sayang, bareng aku ya" ajak gadis bernama Dea seraya merangkul lengan Fasya dengan erat.

Zafran sang ketua yang sudah terbiasa dengan pemandangan itu lantas pergi saat melihat zea yang terlihat sedang melamun.

Fasya perlahan melepas tangan dea.

"Lo duluan aja, gue bareng agastya sama Fathaan" ucap fasya lembut sembari mengedipkan mata kanannya

Dea yang diperlakukan seperti itu jelas saja berbunga-bunga dan hampir terjatuh bila tak ada kedua temannya yang memegangi tubuhnya, namun fasya justru mengacuhkan Dea, dan malah berlalu begitu saja  berjalan di tengah antara Agastya Narendra dan Fathaan.

"Bisikin apa sih mereka tadi?" Gumam Agastya Narendra yang tingkat ke kepoannya melewati batas

"Biasalah fans emang gitu" ucap fasya sombong sembari melepas dua kancing atas baju seragam nya

"Sombong!" cibir Fathaan kemudian berlalu meninggalkan kedua sahabatnya

Oh iya, Fathaan itu juga salah satu inti the black devil

FATHAAN AKSARA HANENDRA atau kerap di sapa Fathaan, adalah salah satu inti the black devil, tak jauh berbeda dengan para sahabatnya Fathaan juga memiliki wajah yang sempurna, bentuk wajah yang tegas, tubuh yang tegap, serta hidung mancung yang indah. siapa yang tak mengenal pangeran sekolah kita satu ini, sifatnya yang cukup dingin, cuek,dan sedikit tertutup sangat berbeda dengan sifat para sahabatnya yang lain dan itu juga yang membuat ia di gandrungi para siswi di sekolah nya maupun sekolah lain. alasan mengapa Fathaan baru hadir di sekolah karna Fathaan adalah anak olimpiade yang kemarin baru saja mengikuti lomba olimpiade.

sedikit info Fathaan itu dulu orangnya humble, humoris dan hangat tapi karna adanya suatu kejadian yg membuat sifat dulunya hilang entah kemana.

***

Disisi lain di kediaman Wijaya, Zelin sedang duduk di ruang tamu dengan memainkan handphone nya.

Saat Zelin sedang asik memainkan handphone nya tiba-tiba seseorang datang dan langsung mengagetkan nya.

Hal itu tentu saja membuat Zelin terkejut dan saat Zelin tau bahwa itu ulah Agastya Wijaya, zelin tanpa pikir panjang melempar kan bantal yang ada di dekat nya ke arah Agastya Wijaya

"Kurang ajar banget sih Lo anjing!!" ucap Zelin yang emosi

"Ehh mulutnya tolong di kondisi kan mbak" ucap Agastya Wijaya dengan wajah tengil nya

BETWEEN REVENGE AND REGRET || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang