Chapter 29
"Rahasia".Di kota Daegu.
Hyunsik sedang berdiri didepan sebuah pintu rumah, yang merupakan rumah kediaman orang tua sehoon.
Dingdong.
Hyunsik menekan bel pintu rumahnya.
Tidak ada respon.
Dingdong.
Tekan hyunsik sekali lagi.
Setelah itu, pintu pun terbuka.
"Dengan siapa ya?".
Ucap seorang perempuan tua, dari sela pintu yang belum terbuka lebar."Annyeonghaseo. saya won hyunsik, Tante.".
Ujar hyunsik membungkuk sopan.Setelah tahu pria didepannya adalah orang ia kenal. perempuan tua itu pun langsung membukakan pintunya tanpa ragu.
"Annyeong, nak hyunsik.. kamu apa kabar?".
Ucapnya tampak senang."Sehat Tante.".
Ucap hyunsik tersenyum."Kalo begitu, silakan masuk..".
Ujar perempuan tua itu yang ternyata adalah ibu kandungnya sehoon.Hyunsik pun mengangguk lalu masuk kedalam.
Di ruang tamu, hyunsik duduk dengan ramah di sofa yang ada diruang tamu tersebut. hingga tak lama kemudian, ibu park pun datang dari arah dapur dengan membawa napan yang berisi teh hangat, dan kue kering.
"Silakan di minum, nak."
Ujar ibu park menyandingkannya di atas meja depan hyunsik."Ah, iya tante makasih banyak.". angguk hyunsik.
Ibu Park duduk di sofa yang lain. lalu mulai menatap hyunsik.
"Kenapa kamu tidak ngabarin Tante dulu sebelum datang kemari?".
Ucap ibu park."Ah, maaf tante. Sebenarnya saya kebetulan sedang ada di daegu saja. jadi makannya saya mampir dulu kesini sebentar untuk menyapa tante.".
Jelas hyunsik mengarang cerita."Oh, begitu.. ya. makasih ya sudah repot-repot mampir kemari.".
"Ah, tidak repot kok Tante..".
Basa basi hyunsik."Ah, begitu ya.".
"Oh, iya. apa sehoon tahu kalo kamu mampir kemari?".
"Ah, soal ituㅡ, sehoon tidak tahu Tante.".
Sahut hyunsik."Oh, begitu ya. kalian pasti sudah tidak komunikasi lagi ya.. setelah putus.".
"Em. begitulah tante. apa lagi sekarang sehoon adalah seorang model.. pasti setiap hari dia sibuk.".
"Benar sekali. anak itu bahkan jarang menghubungi Tante juga.".
"Iya tante.".
sambil menunggu waktu yang tepat untuk ke intinya. hyunsik mencoba mengajak mengobrol ibu park tentang apapun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIVER LOVE | LEXHYUN (XODIAC)
Romantizm◉Jangan sampai salah lapak ya gaes! ◉ini cerita Xodiac ver. BL⚠️🔞 ◉Jadi, yang homophobia dan gak suka bau-bau dunia perbl'an jangan dibaca ya, skip saja! ◉Ini hanya cerita fiksi ya bukan non-fiksi, hanya karangan saya, jadi bukan asli‼️ ◉Karakter d...