________________________
Selamat membaca🌷
________________________Andrea membuka matanya, dan ia sudah terikat bersama cia di sebuah ruangan seperti gudang.
"Aduh beneran di culik cok ini mah gw, ngapain coba nyulik gw apa untungnya yang ada buntung tuh penculik bego".
" Cia?" Panggil Andrea Tapi tidak ada sahutan.
"Duh jangan-jangan mati lagi anak gue".
" Woyyyy!!! Anjing lepasin cok!!!! Gw kebelet ini".
"Woyyyy monyet emang ya kalian!!! Bangsat babi!! Lepasin oyyy".
" Pada budeg apa gimana sih anjir, mana gw ga bawa senjata lagi, masa iya tambang setebal ini mau gw gigit? Ya engga dong anjir di kira gigi gw gergaji mesin apa".
"Mana lapar lagi gw, kasian juga baby gw belum minum susu".
" Oiyyy oiyy bakaa!!".
" Buka anjir pada budeg emang lo pada ya, dasar monyet!! Tai kuda!!! ".
Brak
" Kenapa kau terus berteriak hah!!"ucap satu penjaga yang masuk ke sana.
"Heh burik, om-om pedo!! Lepasin ikatan gw woyy sakit anjing ini tangan gw, lo mikir ga sih! ".
" Apa untungnya aku melepaskan ikatan mu? ".
" Yeuh si bego, ya untunglah gw kan nyonya baru Stewart nanti gw kasih deh satu pulau buat lo kalau mau lepasin ikatan ini, gimana?" Tawar Andrea.
Si penjaga tidak menghiraukan tawaran Andrea, tapi sebenarnya di dalam hati ia sangat tergiur dengan tawaran itu, siapa sih yang tidak mau di kasih pulau dengan cuma-cuma.
"Mau ga lo? Kalau lo lepasin gw ga akan kabur ko tenang aja, gw cuma mau cari makan aja di warteg".
" Itu sama saja! Dasar tidak waras!! ".
" Wah awas ya lo, gw tandain muka burik lo itu, gw bakalan tampar lo pake sepatu mahal Jeffrey awas aja lo".
"Silahkan jika kau bisa selamat dari sini".
" Sialan!!! Babi dasar lo!! ".
Si penjaga tadi mengambil lakban lalu mendekati Andrea.
" Apa-apaan ini!! Woyy setan lo ya!! ".
Cuih
Andrea meludahi wajah penjaga itu.
Plak
Plak
Dua tamparan penjaga itu layangkan pada Andrea.
" Kurang ajar!!! Dasar kau orang gila".
Duggh
Penjaga itu menendang perut Andrea lumayan keras.
"Aaaakkk!! Baby gw".
Dengan cepat penjaga itu melakban mulut Andrea agar tidak berisik lagi, lalu pergi meninggalkan ruangan .
Sementara Andrea hanya bisa memejamkan matanya menahan sakit di perutnya.
__________________
Jeffrey sudah berada di tempat terakhir Andrea di serang, setelah mendapatkan sinyal bahaya dari jam yang di kenakan Andrea Jeffrey langsung bergegas pergi ke sana bersama para bodyguard.
" Mereka melepas jam nyonya tuan dan membuangnya".
"Sialan!!!!".
" Tapi jam nona muda terkesan tapi tidak terlalu akurat, saya rasa jam nona muda rusak" Jelas wahyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Stewart and His bodyguard
Fiksi RemajaKisah seorang Andrea si bodyguard tampan tapi Manis yang selalu menarik perhatian tuannya . "Tidak ada yang aneh, hanya saja kamu terlihat menarik di mata saya"ucap Jeffrey "Huh bener-bener ya,Physical touch banget anjir sampe merinding gw" Andrea...