Haloo gess apa kabar?
Maaf ya kalo ada yang banyak typo
Soalnya novel pertama akuu
Mohon dimaklumi
Jangan plagiat••••••••
"Enggh"kedua mata indah itu terbuka Cahaya yang menyilaukan retinanya membuatnya sedikit menyipitkan mata. Perlahan, pengelihatannya dapat menyesuaikan cahaya tersebut.
"Ini dima-eh,suara gue kenapa"Kayra mengerjap pelan dengan wajah bingungnya.seingatnya ia sedang berada dirumahnya.lalu,mengapa ia berada disini?berada di kamar yang wow...
Mewah sekali.
Turun dari kasur queen sizenya,Kayra bergerak mendekati meja rias, alangkah terkejutnya saat melihat banyangnya sendiri.ini bukan wajahnya,bukan tubuhnya,lalu berada dimana ia sekarang?!
Oke, tarik nafas buang, tenangkan dirimu kayra.mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan,Kayra melihat pintu berwarna putih,mungkin walk in closet, pikirannya
Kayra bergerak menuju lemari kaca , membukanya lalu menelisik isinya.Ada seragam sekolah SMA yang tergantung,saat Kayra mengambilnya ia menegang setelah tidak sengaja membaca nama tag siswa di seragam yang ia pegang.
Queen Aletta Aditamajaya
Bukankah itu adalah nama dari salah satu figuran dari novel yang kemarin malam ia baca sebelum memasuki tubuh ini?
Oh shit!
Aletta adalah figuran yang merupakan tunangan dari antagonis pria! Dan Aletta akan mati ditangan tunangannya itu!
Bagaimana ini,Kayra bingung harus melakukan apa.masa iya kayra harus mati untuk yang kedua kalinya?
Tidak! Kayra tidak boleh mati untuk yang kedua kalinya.sudah cukup di kehidupan sebelumnya Kayra yang tidak dibolehkan keluar oleh orang tuanya.
Ia ingin bebas menghirup udara tanpa adanya larangan dari orang tuanya,ia juga ingin sekolah dan bermain bersama teman seperti ramaja pada umumnya.
Karena di kehidupan Kayra dulu ia bersekolah homeschooling dan tidak mempunyai teman bermain sama sekali jadi ia merasa kesepian.
Kayra sudah bertekad, ia akan mengubah takdirnya.
••••
Kayra duduk dengan canggung dimeja makan, tadi setelah ia membersihkan diri mommy Aletta --yana, mengajaknya untuk makan malam bersama.
Entahlah perasaannya campur aduk antara gugup,sedih,dan senang.ia gugup karena baru pertama kali menemui orang tua dari Aletta.sedih karena ia mengingat kedua orang tuanya.
Lamunan Kayra buyar ketika pundaknya ditepuk oleh seseorang, ia menoleh melihat mommy Yana Yang menatapnya dengan khawatir.
"Letta kenapa? Ada masalah sama temennya"Tanya Yana dengan lembut
"Kamu ada yang buli disekolah? Bilang aja,biar daddy kasih pelajaran"Daddy Aletta--sean
"Um,letta gakpapa mom,dad,kepala letta cuma agak pusing sedikit"Aletta menjawab dengan sedikit tersenyum.
"Yaudah,selesai makan malam kamu Langsung ke kamar aja istirahat, biar pusingnya hilang"Yana mengusap kepala Aletta dengan lembut
Kayra kita panggil jadi Aletta aja biar gak ribet
••••
Bukannya istirahat Aletta kini tengah mondar-mandir karena bingung meminggirkan alur ceritanya. Akhirnya
Setelah sangking lama berpikir Aletta memutuskan untuk menulis apa saja yang harus ia hindari agar tidak mati.
Membuka laci meja belajarnya ,Aletta menemukan buku diary milik Aletta asli mengambil bolpoin yang berada di atas meja.Aletta mulai menulis
1.hindari tokoh novel
2.memvatalkan pertunangan dengan. antagonis pria
3.pokoknya menjauh dari para tokoh!!Menutup bukunya Lalu mengembalikannya kedalam laci,Alettatak sengaja melihat satu buah laptop,tab dan tiga buah henphone berlogo apel berada di meja belajarnya.
Aletta bergerak menggambil satu buah henphone berwarna silver lalu menyalakannya,beruntung henphone itu tidak diberi pin.
Dulu dia juga punya henphone, walaupun tidak berlogo apel,tapi ia bersyukur karena telah mengurangi sedikit rasa bosennya.
Membuka aplikasi Instagram,Aletta berdecak kagum melihat Followers Instagramnya yang lebih dari 100.000 pengikut, padahal postingannya hanya berupa tiga foto dan 3 reels.
Beralih ke aplikasi WhatsApp,isinya berupa grup sekolah dan beberapa nomer dengan nama yang tidak Aletta d.k.k Kayra kenal.tapi,ada satu nomer yang disematkan.
Boyfriend 🤍
Kening Aletta mengernyit bingung,apakah Aletta asli sudah bertunangan dengan antagonis pria? Ataukah itu nomer pacarnya Aletta asli?
Sial,Aletta tidak tau sekarang ceritanya sudah dimulai atau belum? Aletta asli sudah bertunangan dengan antagonis pria atau belum? Apa jangan-jangan, Aletta asli punya pacar sebelum bertunangan dengan antagonis pria. Dan itu tadi nomer pacarnya Aletta asli?
Aletta menghela nafas , terserahlah bila Aletta yang asli sudah punya pacar.Nanti ia akan meminta putus, atau jika Aletta asli sudah bertunangan dan itu tadi nomer dari antagonis pria, ia akan segera membatalkan pertunangan itu.
Oke, sekarang Aletta sudah mulai mengantuk. Meletakan kembali ponselnya ke atas meja, Aletta beranjak menuju kamar mandi untuk mencuci tangan, cuci kaki, dan gosok gigi.
Setelah selesai Aletta langsung menuju kasur queen sizenya untuk segera menuju ke alam mimpi.
•••••
Jangan lupa vote n komen
8 November 2024
See youu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi tunangan antagonis
Historia CortaNovel pertama akuu •••• "Lo punya gue letta" "gue tau gara" Algara tersenyum memandang wajah Aletta •••• Ini kisah tentang seorang Kayra putri yang bertransmigrasi kedalam tubuh Queen Aletta Aditamajaya putri bungsu dari keluarga Aditamajaya sekal...