Pada hari senin yang cerah tanggal 31/1/3000, pada saat upacara, datanglah Mr Beast yang akan meng giveaway hp Iphone 300 promag dan samsung S2400 Ultramilk.Setelah upacara selesai, awan menggelap secara tiba-tiba, mitosnya awan gelap merupakan datangnya entitas Ambalabus, Ambalabus merupakan sosok entitas hytam yang sangat jahat.
Ambalabus pun menyerang sekolah yang katanya di dalam sekolah itu ada dua orang yang memiliki keahlian dalam bela diri dan memilki kekuatan warisan bapak mereka.Beberapa saat Ambalabus menyerang murid murid di sekolah itu, muncul lah sosok pahlawan bernama Paulon and the sheep yang berubah menjadi Master Limbad, dengan khodamnya The Hil Silent (si hileud pediam), tetapi Paulon kewalahan dengan kekuatan Ambalabus, saat siswa siswi panik entah kemana, muncul lah marlungan S, di duga Marlungan adalah kerabat Paulon.
Marlungan S muncul dengan senjata warisan bapaknya, yaitu sabuk PM (pria misterius)
Paulon kaget dengan kedatangan kerabatnya yaitu Marlungan.
Paulon: "cuy bantuan aing geura.. Tong neleukeun wae ai sia, sok kull"
Marlungan: "heuh aing ge apal kocak, hayuk lah gera paehan si Ambalabus." marlungan berkata dengan nada serius
Beberapa detik kemudian, mereka berdua menyerang Ambalabus secara bersamaan.
Paulon menyerang Ambalabus dengan dengan bantuan khodam nya yaitu The Hil Silent (si hileud pendiam)
Sementara Marlungan menyerang Ambalabus dengan sabuk PM nya yang diwarisi bapak nya.Marlugan menyerang bagian bokong hytam si Ambalabus dengan cepretan dari sabuk PM nya.
Paulon: "geura geura paehan kehed"
Marlungan: "heuh ie ge urang ker berusaha"
Beberapa menit kemudian Ambalabus pun tepar dengan keadaan yang mengenaskan.
Paulon: "makasih ia sayang karna sudah membantu ku melawan entitas hytam yang satu ini" paulon berkata dengan nada menggoda dan memberi flying kiss
Marlungan: "geuleh anying.. Stress sia?"
Marlungan berkata dengan sangat merinding.The End. (gabut)
The story was created by Paul and Maul.
and a little repaired and added by his female friend.
(garelo)
KAMU SEDANG MEMBACA
chaos ambalabu in school 🗿
FantasíaTwo hero bernama Paulon and Marlungan melawan Ambalabus