.
.
.
Tepat sore hari pasangan Kim tersebut tiba di Bandara Internasional Schiphol Amsterdam.
Suhu di Amsterdam saat ini adalah yang terbaik bagi para wisatawan yang sedang mengunjungi negeri Kincir angin tersebut.
"Sayang apakah kita akan lama disini??" Tanya Shannon terus menggandeng lengan sang suami saat hendak menuju mobil yang akan mengantar mereka menuju Hotel.
"Hanya beberapa hari saja sayang, karena daddy juga ingin mengajakmu ke Paris. Apakah mommy keberatan?"
"Tentu saja tidak sayang, mommy akan ikut kemanapun daddy pergi" ucap Shannon lalu memberikan kecupan singkat di bibir sang suami sebelum memasuki mobil tersebut.
Xander menahan lengan sang istri dan mengajaknya bercumbu terlebih dahulu sebelum naik ke mobil yang sudah dipersiapkan oleh beberapa teman lama yang dia hubungi untuk membantunya mendapatkan fasilitas terbaik selama dirinya dan sang istri berada di Amsterdam Belanda.
"I love you sayang" ucap Xander dihadapan wajah sang istri.
"I love you daddy sayang" Shannon tersenyum dan memiringkan kepalanya untuk menyambut bibir sang suami.
Keduanya benar-benar tampak seperti pasangan yang baru saja menikah dan melakukan perjalanan bulan madu mereka untuk pertama kalinya.
Perjalanan menuju Hotel dimana mereka akan menginap hanya membutuhkan waktu sekitar tiga puluh menit saja, sepanjang perjalanan Shannon melihat design bangunan kota yang klasik dan begitu indah.
"Sayang jangan melamun" bisik Xander melihat sang istri terus menatap jalanan kota melalui jendela kaca mobil.
"Besok kita kesana ya dad, lihat kanalnya sangat bagus" tunjuk Shannon pada satu tempat yang sedang dikunjungi oleh beberapa pasangan sambil berfoto di salah satu jembatan kecilnya.
"Daddy akan mengajakmu kemanapun kamu mau sayang" jawab Xander memeluk pinggang sang istri dan menyandarkan kepalanya di bahu kecil Shannon.
Keinginan sederhana seorang Kim Xander yang akhirnya bisa terwujud meskipun drama melankolis sang istri berhasil terlewati karena harus meninggalkan kedua anaknya di Korea bersama eomma dan appa Kim serta Fred dan Irene.
Shannon tampak bahagia menikmati perjalanan singkat yang berhasil membuatnya kagum akan keindahan kota Amsterdam sebelum tiba di Hotel.
Sebuah kamar mewah sudah menanti pasangan Kim tersebut untuk dijadikan tempat mereka menghabiskan hari-hari romantis selama di Amsterdam beberapa hari kedepan.
Sepertinya Xander ingin memanjakan sang istri dengan semua kemewahan dan keindahan yang bercampur menjadi satu selama perjalanan mereka kali ini.
Semuanya dipersiapkan dengan sangat matang dan tertata rapi hingga Shannon begitu kagum ketika melihat berbagai kejutan kecil mulai berdatangan setelah mereka memasuki kamar hotel.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Regret (VK - GS) (Taekook)
Фанфик"Tolong maafkan aku,,," 🔞🔞🔞 #taekook #gs #dewasa