Chapter 37

188 5 0
                                    

37 - Ibunya Mengetuk Pintu dan Ia Begitu Terkejut Hingga Ia Mengencangkan Vaginanya

Kenikmatan tertinggi seorang pria adalah saat ejakulasi, yang sama dengan orgasme wanita. Namun bagi Han Ting, penisnya terbungkus dalam vaginanya yang hangat, ketat, dan basah, yang sama menggairahkannya sekaligus tak terkendali. Setiap dorongan membuatnya merasa nyaman secara fisik dan mental. Ia memiliki daya tahan yang baik sehingga ia menahan diri untuk tidak keluar. Ia tidak menyelesaikannya terlalu cepat.

"Malam ini~ mhmm~~ Aku akan pergi ke tempatmu... dan melakukannya lagi~~ Mmm~~ sebanyak yang kau mau!" Song Qingqing tidak dapat menahannya lagi. Sekarang setiap kata yang diucapkannya menguras kekuatan dan daya tahan fisiknya. Dia tidak hanya gemetar, tetapi giginya juga bergemeletuk.

Agar dapat mengakhirinya secepat mungkin, ia lebih memilih pulang bersamanya di malam hari. Setidaknya ia dapat mengerang dan mendesah sepuasnya tanpa harus menahan diri seperti yang dilakukannya sekarang. Rasanya begitu nikmat hingga ia merasa mati rasa di sekujur tubuhnya dan tidak berani berteriak.

"Kaulah yang mengatakannya. Sebanyak yang aku mau?" Mata Han Ting berbinar.

Besok adalah hari Sabtu. Jika dia bersedia menginap di rumahnya malam ini, bukankah menyenangkan jika dia bisa menidurinya sepanjang malam, tidur saat lelah, dan terus menidurinya saat dia bangun?

"Mmm~" Song Qingqing mengangguk ringan.

Namun, setelah disetubuhi selama dua puluh menit, wajah mungilnya memerah, dan wajahnya sangat berkeringat sehingga ujung hidungnya pun meneteskan keringat. Ia kini menderita secara fisik dan mental, dan ia merasa lebih lelah daripada yang ia rasakan selama hampir dua jam tadi malam.

"Baiklah, kalau begitu aku akan ejakulasi untukmu sekarang." Han Ting tersenyum dan mengencangkan lengannya di pinggang wanita itu dan menekan selangkangannya ke vaginanya. Dia menariknya keluar beberapa inci lalu menghentakkannya dengan keras, masuk dan keluar dengan cepat tanpa membuat suara daging menampar terlalu keras.

Song Qingqing disetubuhi sampai seluruh tubuhnya bergetar hebat, dan kulit kepalanya mati rasa karena kenikmatan itu. Dia hanya bisa menggigit bibirnya dengan erat, tidak berani bersuara.

Dinding bagian dalam terasa panas karena gesekan, dan keduanya berada pada saat yang paling sensitif. Namun pada saat itu, tiba-tiba, terdengar ketukan di pintu, dan suara Nyonya Song terdengar.

"Qingqing, aku sudah membeli sayuran. Ayo bantu di dapur!"

Takut dengan suara ibunya, seluruh tubuh Song Qingqing menegang, otot-ototnya menegang karena ketakutan, dan bahkan daging lembut di vaginanya mengencang tak seperti sebelumnya. Penis Han Ting tiba-tiba terjepit dan mati rasa, dan dia mengeluarkan geraman rendah dan menyemprotkan air mani kental ke dalam inti tubuhnya.

"Ahh~~"

Song Qingqing mengangkat lehernya pelan-pelan dan mengerang keras karena sensasi hangat yang terisi dan kenikmatan yang luar biasa membuat seluruh tubuhnya bergetar. Matanya kacau, dan dia begitu bingung sehingga dia bahkan tidak menyadari bahwa dia berteriak.

Nyonya Song tidak mendengarnya dengan jelas dari luar, dia hanya mengira putrinya yang menjawabnya, dan bergumam dalam hati, "Aksen macam apa ini?"

***

Sementara itu, saat mereka membawa piring ke dapur, Nana dan Zhicong saling berpandangan dan mengangkat sudut mulut mereka penuh arti.

Nana mendekati Zhicong dan berbisik, "Kakakmu terlihat sangat polos, tapi dia sangat genit. Pantas saja kedua pria yang digodanya berebut dengannya!"

"Kenapa kamu bicara kasar sekali? Bagaimana bisa kamu berbicara tentang kakakku seperti itu? Jika kamu tidak berbicara, tidak ada yang akan memperlakukanmu sebagai orang bisu!" Zhicong melotot ke arah Nana, tidak puas.

[END] The Beast Next Door (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang