39 - Menusuk titik G-nya dengan keras sampai dia kencing, lalu memberinya minum susunya sendiri.
"Uhhng~~ Aku tidak sanggup lagi~~ Mhm~~" Song Qingqing gemetar seluruh tubuhnya, air madunya muncrat keluar, dan dia kehilangan kendali atas tubuhnya bahkan sebelum penisnya dimasukkan.
Susu dari putingnya membentuk kolom-kolom susu dan langsung menyembur ke dalam mangkuk. Dalam beberapa menit, kurang dari setengah mangkuk susu terisi dari kedua sisi.
Posisi ini terlalu ketat, dan penis Han Ting tersangkut di tengah jalan. Kepala penisnya menyentuh titik lunak dan menusuknya. Namun, titik lunak itu sangat sensitif, dan pikirannya menjadi kosong hanya dengan sentuhan ringan. Matanya linglung, air maninya mengalir keluar, dan tubuhnya gemetar tak terkendali.
Han Ting pun terkesiap nikmat saat kemaluannya dihisap nikmat oleh daging lembut istimewa itu.
Mungkinkah ini titik G-nya?
Han Ting tidak tahan lagi dan menyentak keras dengan penisnya yang panas dan keras. Gadis jalang di bawahnya terdorong ke depan sehingga seluruh tubuhnya bergetar seperti kejang. Dia merintih dan berteriak, dan aliran kecil urin menyembur keluar dari penetrasi langsung.
"Uhhng~ Tidak... Tidak... Hmm~ Han Ting... Tidak ada di sana~"
Song Qingqing dengan lembut berbalik untuk memohon belas kasihan, wajahnya memerah dan pandangannya kabur, yang membuat Han Ting ingin semakin memanjakannya.
"Mengapa titik G berada di posisi yang dangkal?" Han Ting juga sedikit bingung, tetapi tidak mengherankan jika dia mencapai klimaks dengan mudah. Meskipun dia belum pernah menemukan titik G sebelumnya, gesekan otot-ototnya terasa sangat merangsang. Sekarang dia langsung dipukul dengan kepala penis, kenikmatan alaminya luar biasa.
"Huhu... Entahlah... Ganti tempat... Hmm~ Masukkan sedikit saja..." Song Qingqing memutar pinggangnya sedikit, berharap Han Ting akan memasukkannya lebih dalam. Meskipun sangat tidak tahan dengan manipulasi inti, rasanya masih ada. Secara relatif, rasanya lebih bisa ditoleransi daripada di sini.
"Aku akan memasukkannya lebih dalam nanti. Sampai sekarang, aku belum memasukkan seluruh penisku. Pukul saja di sini agar kau merasa puas untuk sementara waktu!" Han Ting menyeringai, mengulurkan tangannya yang besar ke perut bagian bawah Song Qingqing, dan menggunakan lengannya untuk memegang tubuh ramping wanita itu dalam pelukannya, menopang kakinya yang kurus dengan tangannya yang lain, dan membantunya naik ke meja.
Sebagai seorang penari, tubuhnya lentur dan dia bisa melakukan banyak posisi. Han Ting sekarang menyesal karena dia hanya fokus pada posisi atas beberapa kali. Dia harus mencoba lebih banyak posisi.
Dengan tangan yang bebas, Han Ting langsung mencubit tonjolan yang menonjol itu dengan ujung jarinya. Tanpa memberinya waktu untuk bereaksi, ia meluruskan pinggangnya dan menggunakan kepala penisnya untuk memukul daging lembut yang sensitif itu dengan berbagai tingkat kekuatan.
Kalau tenaganya lebih ringan, dia masih bisa menahannya, tapi seluruh tubuhnya akan geli karena kenikmatan. Kalau tenaganya lebih kuat sedikit, dia akan memercikkan air mesum, dan air seninya akan menyembur tak terkendali. Klitorisnya dipermainkan dan dirusak oleh ujung jarinya. Dalam keadaan seperti itu, dia bahkan tidak punya kekuatan untuk melawan, jadi dia hanya bisa berpegangan pada meja dapur, mengangkat kepalanya dan mengerang, menahan gelombang orgasme yang lebih kuat dari sebelumnya.
Tubuhnya gemetar saat didorong, dan susu mengalir ke meja tanpa alur yang jelas. Namun, kadang-kadang susu mengalir dengan lancar ke dalam mangkuk, dan setelah sepuluh menit, lebih dari separuh mangkuk susu terkumpul.
Titik G-nya disetubuhi olehnya selama hampir sepuluh menit. Titik itu sangat sakit, bengkak, dan mati rasa, dan seluruh tubuhnya terasa sakit hanya dengan sentuhan sekecil apa pun. Dia mencapai klimaks berkali-kali, dan jiwanya terhempas. Matanya dipenuhi kabut, dan dia hampir pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Beast Next Door (21+)
RomansaJika Song Qingqing tidak bertemu Han Ting yang tinggal di sebelah, dia mungkin akan sudah mengikuti pengaturan orang tuanya lalu menikah, menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Setelah bertemu dengan Han Ting, dia dipermainkan olehnya dan menjadi...