42 - Sperma Panas Menyembur ke Mulut Rahim
Han Ting mendorong dalam-dalam beberapa kali, dan Song Qingqing menggigil karena kenikmatan yang luar biasa. Kenikmatan yang mendesis itu menyapu dari dinding bagian dalam ke anggota tubuhnya, dan klimaksnya datang seketika. Matanya yang indah berubah putih, dan air liur mengalir di sudut bibirnya tanpa sempat menelan.
Meskipun sisa-sisa klimaks telah berlalu, masih ada gelombang kesemutan dan kenikmatan yang menyakitkan. Song Qingqing ditembus sampai dia hampir kehilangan kesadaran dan matanya kosong.
Yang bisa dia lakukan hanyalah memeluk bahu lebar Han Ting erat-erat dengan kedua tangan dan menangis sebentar-sebentar.
Erangannya yang rendah memasuki telinganya dari waktu ke waktu. Rahim yang halus dan elastis membungkus erat kelenjarnya, begitu erat sehingga kelenjarnya mati rasa, dan daging yang lembut itu menghisap dan menjilatinya seperti mulut-mulut kecil yang tak terhitung jumlahnya.
Rasanya begitu nikmat hingga darah hewani mengalir deras dan penisnya membengkak, dan kepala penisnya juga tersumbat dan bengkak, membuat Song Qingqing menjerit.
Air mani keluar terus menerus, dan susunya sangat banyak. Suara desisan terus terdengar, dan kaca jendela mobil sudah tertutup kabut. Suhu di dalam mobil meningkat, dan mereka berdua berkeringat deras.
Dia begitu bahagia hingga seluruh tubuhnya mati rasa dan gemetar, dan dunia berputar terbalik. Han Ting meraung dan melingkarkan lengannya yang tebal dengan erat di sekitar tubuh mungil Song Qingqing. Penisnya hanya bisa masuk dan keluar. Dia menekan keras leher rahim yang halus itu berulang kali, mengeluarkan suara terengah-engah karena kenikmatan.
Song Qingqing menangis dan gemetar. Dia tidak bisa membedakan apakah itu kenikmatan atau rasa sakit. Dia hanya merasa pusing dan bingung.
Ribuan dorongan telah membuatnya linglung. Ketika air mani yang panas dan kental itu menyemprot langsung ke mulut serviksnya yang halus, rangsangan yang kuat itu membuatnya pingsan dan tubuhnya lemas di pelukan Han Ting.
Dengan pengalamannya sebelumnya, Han Ting tidak panik lagi. Setelah mencubit orang itu dengan ibu jarinya beberapa kali, dia diberi pernapasan buatan.
Song Qingqing perlahan-lahan terbangun, membuka matanya dan menatap wajah Han Ting dengan bingung.
Sambil tersipu, dia berkata dengan kesal, "Kamu... sudah bertindak terlalu jauh hari ini!"
"Maafkan aku~ aku tidak tahu harus berbuat apa padamu, bagian dalam ini terlalu ketat dan lembut!" Han Ting masih memikirkannya saat mengatakannya. Benda keras yang lembut itu terkubur di dalam vaginanya yang lembut, dan sudah ada tanda-tanda akan terbangun.
"Sayang, tahukah kamu?" Suara Han Ting serak, dan matanya dipenuhi hasrat, "Waktu itu aku baru saja melakukan hubungan seksual, aku memasukkannya ke dalam leher rahimmu dan mengeluarkan sperma langsung ke dalamnya. Sebentar lagi kamu akan mengandung Han Ting kecil."
Dia baru saja menyebut dirinya sebagai suami, dan dia bisa melihat bahwa Song Qingqing menolak, tetapi dialah yang mengusulkan pernikahan, jadi dia langsung setuju. Sekarang sepertinya dia telah berubah pikiran, dan dia merasa sedikit gugup, jadi dia pergi untuk mengujinya seperti ini.
"Uh~~ Tidak!" Mendengar bahwa dirinya akan hamil, Song Qingqing tanpa sadar bangkit dan ingin membersihkan sperma kental di dalam dirinya.
Namun Han Ting memeluk pinggangnya erat-erat dan bertanya, "Kita akan menikah kan, apa yang kamu takutkan sekarang?"
"A... Aku seorang guru tari. Kehamilan... akan memengaruhi bentuk tubuhku." Song Qingqing bertanya dengan panik.
Han Ting tidak dapat membantah alasan ini, jadi dia merasa lega, berpikir bahwa dia akan berubah pikiran setelah bertengkar dengan ibunya malam ini.
"Ada hutan di sebelahnya. Apakah kamu ingin merasakan pertempuran di lapangan dan menuangkan susu bergizi ke bunga dan tanaman?" Han Ting menggoda sambil tersenyum.
Song Qingqing sangat malu hingga memukul Han Ting pelan dengan tinjunya yang berwarna merah muda. Setelah beberapa saat, dia tersipu dan mengangguk pelan.
Sebenarnya, dia sedikit terkejut malam ini. Song Qingqing, yang sebelumnya konservatif dan berperilaku baik, tampak lebih santai dan terbuka malam ini. Dia pikir dia harus menghabiskan banyak kata untuk membujuknya berhubungan seks di luar, tetapi dia langsung setuju.
Setelah keluar dari mobil, Han Ting menggendong Song Qingqing dan berjalan menuju hutan.
(t/n: otw ngew* di semak-semak😭)
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] The Beast Next Door (21+)
Storie d'amoreJika Song Qingqing tidak bertemu Han Ting yang tinggal di sebelah, dia mungkin akan sudah mengikuti pengaturan orang tuanya lalu menikah, menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Setelah bertemu dengan Han Ting, dia dipermainkan olehnya dan menjadi...