Bab 6 ++

609 36 5
                                    

Happy reading 🙇🏻‍♀️

Pagi hari menjelang, hari dimana Shani dan Gracia tunggu tunggu telah tiba. Di tengah ricuh nya suara dan kebahagiaan yang menular. Berjabat tangan dengan berurutan sepanjang orang. Gaun putih yang mewah sederhana itu terlihat cantik di pakai oleh seorang wanita. Jas hitam dan bahu yang lebar itu sangat tampan di pakai oleh seorang pria yang bijaksana dan bertanggung jawab. Tak di sangka momen itu di nanti kan oleh semua orang. Acara pesta yang megah dengan dekorasi nya, banyaknya bangsawan datang untuk memeriahkan acara tersebut. Seisi ruangan itu memenuhi orang penjabat hebat. Semua orang segan terhadap yang mempunyai acara.

Bahkan posisi orang terkaya di seluruh dunia jatuh kepada Shani indira Natio. Yang kini perusahaan nya berkembang pesat dari sebelumnya, semenjak Gracia dan Shani menyatu. Menghasilkan banyak  uang, apalagi Gracia memegang tahta nya menjadi Ceo termuda saat ini.

Kini acara tersebut masih berkunjung ramai, pasangan itu beristirahat sejenak dan mengganti pakaian mereka dan lanjut ke acara selanjutnya. "Sayang cape banget.." keluhan dari sang empuh sambil merengek seperti bayi. "Hey, sebentar lagi okey?" Ucap sang penenang sambil menghelai dan menghusap rambut sang empu, membuat mereka berdua melanjutkan acaranya itu.

Tak terasa. Kini mereka sudah selesai dengan acaranya itu, mereka berada di kamar hotel. Gracia yang langsung membersihkan diri karna sudah tidak tahan dengan baju nya. Shani yang duduk di sofa sambil menunggu Gracia membersihkan diri, dengan waktu luangnya ia memainkan handphone nya. Tiba tiba ada yang memeluk Shani dari belakang, ternyata Gracia yang sudah membersihkan dirinya sedari tadi. Shani yang menyadari itu mencium punggung tangan Gracia. "Wangi ge" ucap Shani sambil terus mencium punggung tangan Gracia, membuat Gracia tersipu malu dengan pujian Shani yang ia berikan.

Shani mulai beranjak dari duduknya, lalu mengecup singkat dahi Gracia. "Aku bersih bersih dulu ya sayang." Ucap Shani sambil menuju kamar mandi. Gracia mengangguk kan perkataan Shani, lalu beranjak ke ranjang.

Shani yang keluar dari kamar mandi, melihat istrinya mengenakan piyama pink dan celana mini yang Gracia kenakan, membuat paha istri nya sedikit ter-ekpos. Shani menuju ranjangnya dan memeluk Gracia yang sedang melihat acara televisi.

Ilustrasi!

Gracia yang melihat Shani yang sedang cuddle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gracia yang melihat Shani yang sedang cuddle. Gracia membalas semua ciuman dan pelukan yang di beri Shani, semua terasa tentram dan damai. "I love you ge." Kata - kata itu membuat Gracia tersipu malu dan membuang pandangan, kini Shani berada di atas Gracia. Mereka saling bertatapan satu sama lain. "You are mine, stay with me." Ucap Shani sambil menarik dagu Gracia agar mereka saling bertatapan. Kini Shani menarik dagu Gracia lebih dekat, Shani mulai mencium bibir Gracia dan melumat nya. Gracia mengikuti alur permainan tersebut dan mengalungkan tangannya di leher Shani yang jenjang itu.

Ilustrasi!

Ilustrasi!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
stay with you (Greshan//Shn Dom.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang