Perkenalan

339 6 5
                                    

Hi guys, sebelum memulai membaca, saya akan perkenalkan diri dulu.

  Namaku Hasanah, bisa disebut Sanah Imutt, aku masih SMP kelas 9, umurku 14/15 tahun kurang tentu juga.

  Btw aku ini masih sering ngompol ya, dari kecil hingga saat ini aku masih pake popok. Nah popok yang kupakai sekarang adalah Mamypoko JNP XXXL for Girl. Popok ini cocok untuk cewek seperti aku heheee....

  Alasanku memilih popok ini adalah karena motifnya lucu dan imut, ukurannya gede, tidak bocor dan lumayan bisa nyerap dan nampung banyak. Bahkan bisa juga buat pup, aku sering pup di popokku juga loh, tapi gak sering banget. Selain itu ukurannya pas banget di pinggangku. Dan lumayan tebal sih popokku. Dan ada lagi yang paling penting, yaitu popok ink daya serapnya 400ml lebih banyak dan lebih cepat. Jadi anti bocor deh. Tapi yang paling luar biasa dari popokku ini adalah bisa nampung lebih dari 400ml tanpa bocor atau rembes sedikitpun, makanya aku suka popok ini.

  Jadi aku ceritain pengalamanku saat pake popok, sekarang bisa kalian mulai baca dari awal sampai habis yaa....

  Note: "Beberapa foto dan adegan di cerita ini adalah nyata, tapi terkadang inspirasi atau khayalan, jadi maklumi aja yaa"

  Nah ini adalah koleksi videoku, silahkan di cek ya:)

https://www.mediafire.com/folder/cyjt9aakl4ewv/Videos

'Pake aplikasi chrome dan ketik link diatas buat ngebukanya'

POV Cewe Pake popok XXXLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang