Lover - T.S (pt2 from prev chp)

9 2 1
                                    

(karena gatau mau ngasih judul apa jadinya ngambil dari lagu-lagu yang nyambung aja deh hehe, author memang tidak kreatif😋)

Sori kalo typo+sok asik, yang penting kocak dah, lop yu all, enjoyyy 💖 ✨

---------

Lanjutan...

" Fix, Lu mabok... " Coco baru aja mau bercandaan Pierre karena dia masih gak percaya kalo tiba-tiba si Pierre tuh jadi clingy banget gini, tapi seketika dia malah berubah ekspresi menjadi terkejut.

Pierre mencium pipinya dengan beberapa saat, bibirnya Pierre melekat banget ke pipinya. Franco menaikkan kedua alisnya, matanya membelak, namun bibirnya tersenyum senang bercampur kaget wkwk.

Pierre pun melepas bibirnya dari pipinya Franco dan tersenyum malu. " Kenapa tiba-tiba banget dah..😦" Franco masih mencoba untuk memproses kejadian lucu ini.

" Dih, bukannya seneng malah songong Lo. Gua udah tebel muka ngelakuin ini tau ga? 😑"

Pierre dengan malas menjawab Franco dan mendorongnya sok judes gitu. Franco ketawa, dia akhirnya narik tangan Pierre buat ngebujukin biar gak marah. Peka banget deh Franco hehe

Pierre pastinya ga nolak, tapi dia masih mencoba sok judes. 'jokingly' pastinya. " Jadi sekarang lu balapan kalo Carlos atau Albon sakit dan ada kendala doang? 🤔" Pierre nanya secara tiba-tiba OOT. (Out of topic)

" Hm, mungkin. Tapi gua belum tau, mungkin dengan saldo yang gua punya gua bisa nepis Albon lah ya.😏 "

Franco senyum menyeringai dengan sombong sambil sok-sokan mikir. Pierre memutarkan kedua bola matanya sambil menghela nafas.

" Gausah sedih gitu kali, yang penting gua masih hadir kan disini? It's okey, Abang always here por yu, my eneng😌✨ " Franco dengan bangga menyatakan langsung Pierre adalah enengnya yang tercinta.

" Dih, mulai deh Lo. Urusin Napa tuh gigi, saldo banyak bukannya pake gigi palsu malah ngegodain orang😤 "

Pierre ngeledek Franco sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya dengan bangga bisa ngata-ngatain Franco lagi.

" Itu mah urusan nanti, yang penting..Gua bisa nyenengin dan ketemu lu dulu, baru yang lain. Begitu cara 'pria gentle' berfikir.🤪 " Franco dengan sombong dan bangga, merasa dirinya sangat 'gentle dalam berkata-kata dan bersikap.

" Tch, Si paling gentle. 🙄" Pierre tersenyum sarkastik padahal mah, darimana 'Gentle'nya? Mulut aja suka banget ngeledek orang. Khususnya Pierre.

Tapi Pierre udah cukup bersyukur dan seneng sih...dia kangen bercanda lagi sama si Ikan tak bergigi ini(Franco). Bagi dia, Franco tuh paling seru, setelah Yuki. Dia sama yang lain gak sedeket itu.

Apalagi Ocon, walaupun mereka statusnya 'sangat dekat' tapi kenyataannya kebalik. Dia dan Ocon sering berantem, terus Ocon juga lebih seneng sama si Albon jadi ya-gitu deh.

" Besok makan bareng yuk. 😊" Tiba-tiba Franco ngajak sambil memegang pinggang Pierre dengan 'gentle' dan lembut. Dia emang suka banget ngegodain Pierre.

" Hah? Dimana? Besok jam berapa?🤨 " Pierre bingung, besok kan mereka masih sibuk urusin balapan dan lain lainnya, bisa-bisanya Franco malah ngajakin ngedate.

" Malem dong, jam 9 deh. Bukan anak mommy kan? 🥴" Franco ketawa kecil lagi.

" Kagak lah kocak, gua mah kalo tidur jam 12. Gak kayak elu, paling jam 10 udah tidur kan lu? Lu tuh yang anak mommy. 😒" Pierre ngeledek balik dengan puas.

" Terserah. Besok dandan yang cakep dan wangi ya, malu nanti kalo gue bawa orang bau.🤭" (Franco)

" Dih, ngatur. Lagipula maksud Lo apa ya ngatain gua bau? Bukannya elo yang bau dan basah? Kan lu ikan. Pastinya lu bau amis. 😑" Pierre

" Yaudah cukup cukup, pokoknya chat aku dulu sebelum kamu berangkat, nanti aku jemput di depan lobby. 😉" Franco untuk pertama kalinya sangat serius dalam membicarakan hal ini.

" 'Aku-kamu' lagi, kayak pacaran aja. 😐" Pierre mencoba menahan tawanya karena ekspresi capek Franco yang kocak.

" Lah, gua kira ini lu udah Nerima gua apa adanya. Jadi masih enemy nich? 🫤" Franco bingung dan agak frustasi.

" Lah, emang sejak kapan gue Nerima Lo jadi pacar gue!? 😡" Pierre teriak agak kesel ke Franco, yang dimana membuat Franco semakin pusing.

" Gua tuh Nerima Lo sebagai suami gua kocak. 😝" Pierre menambahkan dengan ketawa kecil yang puas setelah nge-prank Coco.

Coco gantian memutarkan kedua bola matanya dan menaruh tangannya di kantong celana.
" Puas deh kalo udah ngeledek gua ya. 🙄😇" Coco tersenyum sarkastik tapi dia gak marah pastinya.

Kapan lagi bisa bercanda sama orang yang disukain kan?

To be continued..

//----///

(Pt.3 otw ygy, author mau bobo dulu,
bay bay! Ciaooo😪🌛 )

Ig: NK.peomg

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~•{ You're the one I like }•~.  'indonesian'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang