Jangan lupa vote & comment yak!
***
Gue daritadi ngelirik ke jam tangan yang ngelingker di pergelangan tangan gue. Sekarang udah jam setengah 6, dan si Egar belum ada tanda-tanda mau ngejemput gue.
Tuh anak gue telpon aja berdering mulu, molor apa begimane sih?
Yakali gue balik naik grab, lagi males gue. Males pesen, males bayar. Pengen nya yang gratisan dulu, biar hemat duit.
"Yang!"
Nah, akhirnya anaknya nongol juga.
"Darimana dulu dah? Lama bener, akaran nih gue nunggu."
"Maaf ya cinta, gue abis beliin lo makanan nih."
Lah? Tumben? Biasanya gue yang mau, dapet hidayah darimana dah beliin gue makan begitu?
"Tumben."
"Bunda yang nyuruh, soalnya beliau mau ke rumah nenek lo."
"Jir? Sama ayah juga?" Egar ngangguk. "Terus gue dirumah sendiri dong?"
"Kan ada gue. Rumah juga di gembok, dikunci. Jadi malem ini lo nginep di rumah gue."
Gue natep sinis ke arah tuh anak. "Nginep doang kan? Gak ada modus wik-wik?" Si Egar bangsat ini gelengin kepalanya.
"Ngga sayang, lagi ga mood buat grepe-grepe lo. Pengen nya peluk,"
"Ck, yaudah ayo balik."
"Sayangnya gue kayanya cape banget." Gue nganggukkin kepala, terus naro dagu gue ke bahu nya si Egar.
Gak lama, kedua tangan gue di tarik supaya melul perutnya dia.
"Pegangan, gue gamau lo ketiduran terus tiba-tiba kejengkang."
"Asu."
Dan bener aja, sepanjang perjalanan gue tidur cok. Untung Egar bawa motornya kaga ngebut, kalo ngebut udah pasti sekarang gue lagi rebahan di tengah jalan.
"Udah sampe yang, bangun."
Kepala gue di tepok-tepok suruh bangun. Karena emang pada dasarnya gue gak susah dibangunin, jadi ya langsung bangun.
"Pinggang gue pegel banget elah." Kata gue sambil ngerenggangin badan gue.
Egar malah ngusak rambut gue. Mana pake senyum pula. "Mandi abis itu makan ya, gue mau keluar bentar."
"Mau kemana?"
"Beli coolfever, badan lo agak anget dikit."
Gue langsung raba-raba muka sama leher gue. Kaga dah, gue fine kok.
"Gue gak papa."
"Lo mandi nya pake air anget, ntar gue siapin. Ayo masuk dulu,"
Gue pun ngehela nafas, terus ngekorin Egar dari belakang. Abis itu masuk ke dalem terus duduk di sofa.
"Em, Gar?"
Egar noleh, "Kenapa?"
"Semenjak mama sama papa lo cerai, lo tiap hari di rumah sendiri?" Dia ngangguk. "Gak takut?"
"Gue lebih takut lo kenapa-kenapa."
Idih najis.
Berkedut kan bibir gue bangsat.
"Bacot,"
"Lagian gue tiap malem gak tidur dirumah,"
"Lah terus dimana?"
"Di basecamp sayang, sama temen-temen."
Egar naro kantong kresek nya di meja, terus dia megang dahi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]
Teen Fiction"Buktiin kalo emang lo bener suka sama gue." "Harus pake cara apa lagi biar lo percaya sama gue yang?" "Tabrakin diri lo coba." "Oke." TIINN! SREAK! JDARRR! "EGAR BANGSAT! NGAPAIN LO LARI KE TENGAH JALAN ANYING! STRES LO?!" *** Yuk mampir, jangan l...