❗BONCHAP JONGSANG❗

585 39 5
                                    

.
.
.
.
Iya, si bayi Yeo kita lagi turn on. Gimana tidak? Kiri kanannya udah desah desah kek anjing lagi setubuh. Dia nya lagi sendirian dibilik. Gaada apa apa cuma hp nya aja. Tapi entah kenapa dengan tubuh yang berubah ini dia kok mudah turn on hanya cuma dengar desah desah doang?

Tangannya mula kebawah tempat area basahnya. Mengelus ia pelan dan sensual. Dia ingin sesuatu memasukinya. Sesuatu yang besar dan sasa. Jongho. Malah bayang Jongho terlintas di kepalanya.

Yeosang mula memainkan vagina dia dengan nafsuan. Apatahlagi jika dia memikirkan si lelaki beruang itu.

Jongho itu besar, kuat, dan lucu tapi tampan dalam waktu bersamaan. Sial, Yeo mahu rasa penisnya. Bagaimana Jongho menggempur dia dengan kuat sampe dia gila. Muncrat muncrat malah sampe ketagihan kayak orang gila.

"Uhm.. jongho.. hoho..~" yeosang mula berfantasi liar. Makin kuat makin nafsu dianya.

Dia ga sampe masukin jari kok. Takut katanya. Singkat kata.. hanya pasangan JongSang saja yang masih virgin.. kalau bab masturbasi itu mereka ada juga lakuin itu pun kalau nafsu mereka benar-benar memuncak antara satu sama lain.

Kali ini beda. Yeosang ga ngocok tapi cuma elus elus brutal. Garuk dia sampe puas. Tapi itu ga mempan. Dia mahu sesuatu.

Yeosang langsung bangun dari katilnya dan menuju ke bilik Jongho. Hanya bilik itu saja yang kedap suara.

Yeosang sampai ke depan bilik Jongho. Dekat aja sih. Cuma berdepan. Ada perasaan ragu didalam hatinya tetapi apa boleh buat? Nafsunya menguasai diri.

Tok

Tok

Dua kali yeosang mengetuk. Tak lama kemudian pintu terbuka dan terlihatlah pemilik bilik tersebut.

"Loh kak? Ngapain disini?" Tanya Jongho

"Eh anu.. aku cuma mau main game.. soalnya baterai hp ku abis.." apa apaan alasan yeosang itu? Padahal baterainya baru 70%!!

"Oh gitu.. yaudah masuk aja." Jongho membenarkan yeosang masuk.

Didalam bilik itu terdapat katil, meja dan komputer diatasnya. Seperti para gamers. Yeosang kagum sedikit tetapi tentu nafsunya lebih besar.

"Kakak mau main apa?"

"Kita main permainan yang bisa dua orang yuk. Kalo kalah harus mengikuti perintah pemenang." Actually yeo.. this things is lame but your lust is bigger so..

"Okay why not." Dengan enteng nya jongho menerima. Sudah tentu dia tidak akan kalah. Ini permainan dia yang punya.

Jongho memberikan yeosang satu alat kawal dan satu punyanya. Mereka memainkan permainan lumba kereta.(Aku gatau namanya soalnya aku ga main game)

Yeosang nampak fokus dengan game itu lain dengan Jongho yang kelihatan santai tetapi tangannya sangat lincah dalam mengawal permainan. Mereka bermain selama 3 minit aja.

And the winner is.. ofc Jongho.

"I win kak." Jongho tersenyum bangga.

"Tch. Cepetan apa yang kamu mau." Yeosang melipat tangan nya didada. Ngambek.

"Bisa kakak telanjang didepan ku?" Jongho straight to the point. Ingat gak yang kesempatan ga datang dua kali?

"A-apa.? " Muka yeosang memerah. Padahal dia juga mau.

"Iya telanjang. The loser need to obey the winner right?"

Benar. Rule is rules. Yeosang dengan malu-malu membuka baju atasnya. Bahagian atasnya sudah terbuka. Terlihat nipple pink disana. Itu aja udah buat jongho nelan air liur. "U-udah?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MATZ 🔞❗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang