Happy reading📖
Tandai kalau ada typo...
..
.
.
.
"Marc, bantuin pasang bannernya dong... " Suruh Satang.
"Sini... " Tanpa babibu Marc naik ke atas kursi dan mulai memasang banner. Banner tersebut bertuliskan 'Selamat Hari Menetas Chimon' yang tidak lain adalah ide dari Nanon.
"Udah pas belum... " Tanya Marc.
"Ke kiri dikit Marc... Nah, iya disitu, pass" Ujar Satang.
"Satang, Marc... Ini kuenya... " Sea datang dengan sebuah kue ditangannya.
"Wah, makasih ya bubu... " Satang menerima kue tersebut.
"Sama-sama, kalau gitu bubu bantu yang lain... " Sea meninggalkan Marc dan Satang.
"Marc, menurut lo... Rencananya bakal berhasil nggak ya... " Ragu Satang.
"Pasti berhasil, yakin sama rencana bunda Nanon sama om Pond" Yakin Marc.
Duar...
"Gimana sih New, niup balon aja nggak bisa. Masa sampai meletus gitu... " Kesal Lego. Gimana nggak kesal, Newyear niup balon tepat disampingnya, kupingnya jadi berdengung karena letusan balonnya.
"Maaf Le, nggak sengaja... "
"Boong, aku nggak percaya. Kamu pasti sengaja" Lego menatap Newyear tajam.
"Enggak Le, serius aku nggak sengaja" Newyear menatap Lego dengan puppy eyes.
"Udah nggak usah berantem, New kamu bantuin Keen pasang hiasan aja sana. Biar aku yang bantu Lego niup balonnya... " Ujar Aston.
"Yaudah deh, kalau gitu aku ke Keen dulu..." Newyear bangkit dari duduknya dan mendekati Keen.
"Mana Le balon yang belum ditiup, biar aku tiupin... " Lego menyerahkan beberapa balon ke arah Aston.
"Kamu lagi ada masalah ya?" Tanya Aston, saat melihat Lego yang kurang bersemangat.
"Nggak kok As, aku baik-baik aja" Lego mencoba tersenyum didepan Aston.
"Le, kalau kamu lagi ada masalah, kamu bisa cerita sama aku... Walaupun kita baru kenal sekitar 2 bulanan, tapi aku bisa kok bantu masalah kamu. Aku bakal berusaha" Yakin Aston.
"Makasih As, tapi aku beneran nggak papa"
"Yaudah, tapi kalau kamu mau cerita, aku siap 24jam buat kamu"
______
Seperti yang sudah direncanakan saat ini Perth bersama sang sekertaris berada di sebuah toko perhiasan, untuk mencari perhiasan yang cocok dihadiahkan kepada Chimon.
"Selamat datang tuan, nyonya... Ingin perhiasan seperti apa? Biar saya bantu... " Salah satu pegawai disana menghampiri Perth dan Hanni.
"Kita ingin mencari kalung, apakah ada? " Hanni bertanya saat melihat sang bos hanya diam saja.
"Mari ikut saya, saya akan menunjukkan kalung limited edition dari toko kami... " Ujar pegawai tersebut.
"Ini beberapa kalung limited edition kami tuan, nyonya... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompleks GMM [Slow Up]
Fanfiction#FOLLOW DULU SEBELUM BACA# keabsrudan dan kegilaan 6 pasangan muda dan anak mereka di Kompleks GMM. #joongdunk #pondphuwin #perthchimon #firstkhaotung #jimmysea #ohmnanon #geminifourth #winnysatang #dewnani 🚫HOMOPHOBIC DILARANG MENDEKAT🚫.