32||Emosi

15 2 0
                                    

                  Happy reading

                              ●

                              ●

                              ●

                 no plagiat ⛔

     

¤¤¤¤

Karena luka tercipta dariOrang yang dianggap istimewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena luka tercipta dari
Orang yang dianggap istimewa

               -Nicaika nara adwidjaya-

°°°°°°

Kini abela sudah tiba di gedung sekolah alexsander high school sebelum mereka masuk mereka memarkirkan mobil mereka di parkiran mereka biasa parkir selesai memarkirkan mobil mereka berdua turun lalu masuk ke dalam gedung sekolah alexsander high school.

Di tengah perjalan di koridor sekolah abela melihat seseorang yang ia kenal yaitu alendra kekasih nya berjalan mesra sambil bergandengan tangan sama perempuan lain selain dia. ia itu temen nya sendiri yang pernah membully dia waktu masa smp waktu itu .ia si gecha yang bergandengan mesra sama alendra kekasih nya . Dada nya begitu sesak melihat alendra bergandengan tangan mesra di depan nya .

Caika yang melihat mata kak abela kembali menahan tangis lagi. tapi kenapa kak abela menangis lagi apa masalah tadi kek nya engga apa masalah baru tapi apa masalah nya . Batin caika .

Lalu Caika mencari sumber nya yang membuat kak abela menahan tangisan lagi ia melirik sekitar koridor sekolah tunggu bentar ia melihat kak alendra berjalan sama wanita lain selain kakak nya apa jangan jangan karena ini kak abela menahan tangisan nya.

Caika gak tinggal diam ia langsung menyamperin kak alendra yang tengah berjalan menuju ke kelas mereka . Abela yang melihat caika mau menyamperin alendra pun langsung mengejar caika kekelas alendra.

Brak.... caika mendorong tubuh gecha kuat sampe membuat tubuh gecha terhuyung jatuh ke lantai . Abela spontan terkejut melihat caika mendorong gecha sampe terhuyung jatuh ke lantai dan Alendra yang melihat nya ikut terkejut juga melihat gecha jatuh di dorong oleh caika .

"Owh jadi ini kelakuan kakak di belakang kakak aku iyah . Kak alendra jahattt kenapa kak alendra lakuin ini semua kenapa kak kenapa !!!." Ucap caika yang kesel lihat perilaku kekasih nya kakak nya sendiri.

"Dasar kak alendra bajingan berani berani nya kakak nyakitin hati kakak aku . Aku gak terima kak alendra buat kak abela sakit hati gara gara perempuaan ini aku gak tinggal diam aku akan menyingkirkan perempuan jahanam ini atau aku bunuh aja sekalian dia biar gak ada di permukaan bumi ini lagi!!!". Ucap caika dengan emosi yang menggebu gebu sambil menunjuk gecha yang tengah kesakitan akibat di dorong nya.

Alendra yang sudah gak tahan lagi lihat ia di kata katain caika ia langsung meluap kan emosi nya ke caika

"Stop caika stop jangan ikut campur masalah kakak sama kak abela . Kamu masik kecil jangan coba coba kamu ikut campur masalah orang dewasa paham !!!!." Ujar alendra emosi

"APA AKU MASIK KECIL KAKAK BILANG!!! TUNGGU BENTAR JGN IKUT CAMPUR MASALAH ORANG DEWASA WHYYY ??? KALAU MASALAH INI TERSANGKUT PAUT KAN SAMA KAK ABELA AKU GAK BAKALAN TINGGAL DIAM NGERTI KAK !!!!." ucap emosi caika yang menggebu gebu.

Alendra yang sudah tidak tahan dengan sikap caika ia langsung melayangkan tamparan ke caika tapi nihil tangan alendra di tahan oleh abela .

Plaakk...... bukan dia yang menampar caika tapi dia yang di tampar oleh abela kekasih nya .tamparan abela membuat muka alendra menoleh ke samping

"JANGAN COBA COBA KASAR SAMA ADIK AKU KALAU KAMU BERSALAH AKUI KESALAHAN KAMU JANGAN MENJADI PENGECUT BAJINGAN !!!!!."

Abela yang sudah tidak tahan lagi dengan drama ini semua ia langsung menarik caika menjauh dari mereka berdua .

°°°°°°°

Abela sengaja tidak masuk kelas duluan melebihin dia mengantarkan sang adik kekelas nya terlebih dahulu. Mereka berdua tiba di kelas caika .

"Udah dek masuk sana jangan berbuat yang engga engga paham ". Ucap abela lembut pada sang adik.

"Iya kak caika paham tapi caika gak tega lihat kakak di gituin sama kak alendra caika masik gak terima kak. caika bakal balas perbuatan mereka berdua yang udah buat kakak jadi menangis gini ." Ucap caika lalu ia mengusap air mata sang kakak yang jatuh di pipi mulus kakak nya.

"Iya dek kakak gak apa apa kamu jangan khawatir. ya udah sana kamu masuk ntr lagi bel."Suruh abela

"Iya kak kalau gitu aku masuk dulu ya kak ". Balas nya lalu ia masuk ke dalam kelas

Selesai ia menganter caika ke kelas nya lalu ia berjalan menuju kekelas nya .

Di tengah perjalan ia menuju kekelas nya pikiran dan mood bener bener berantakan . Ia gak habis pikir dengan alendra kenapa alendra begitu berubah dratis sikap nya dengan ia kenapa dia tega tega nya ingin menampar adik nya sendiri dan satu lagi kenapa dia lebih belain perempuan yang di bilang perempuan itu yang udah buat hubungan nya menjadi renggang seperti ini.

Ia bener bener sudah lelah dengan kehidupan nya rasa nya ia ingin menyerah saja ia cape sama perdramaan percintaan dia dan keluarga nya .

Di dalam kelas kanara melihat abela yang berjalan begitu lesuh dan sembab. Kanara bingung kenapa abela sembab tunggu di tambah abela sedang menangis siapa lagi yang udah buat abela hancur lagi .

Ia tidak langsung menyakan sesuatu pada yang udah terjadi sama dia . Ia membiar kan abela duduk terlebih dahulu .

Kringgg kringgg bel masuk telah tiba para anak murid alexsander berbondong bondong buat masuk kekelas mereka masing masing .

°°°°°°

"Oke semua selamat pagi anak anak ". Sapa buk karina guru geografi

"Pagi buk ". Balas mereka semua

"Baik kalau gitu buka buku geografi nya halaman 78-80 tolong kalian baca selesai kalian baca ibu akan bagikan kelompok ." Ujar buk karina

"Baik buk". Balas mereka semua

5 menit kemudian telah berlalu ......

"Oke semua ibu akan bagiin kelompok dulu. Mohon kalian dengerin nama kelompok kalian baik baik". Ucap buk karina.

"Kelompok pertama yaitu ada abela kanara dan kartika.kelompok kedua ada gilang cahyani dan cattren . Dst nya . Udah semua terbagi kelompok nya kan kalau gitu kerjakan halaman 83-85 ya ". Ujar buk karina

"Baik buk ". Jawab mereka semua .

Mereka semua mengerjakan tugas pemberian buk karina dengan hikmat . Di sisi lain kanara masik penasaran apa yang terjadi dengan abela sekarang . Tidak lama lama ia langsung nanyakkan apa yang terjadi sama abela .

°°°°°°

Oke next kita akan lanjut ke bab berikut nya sebelum membaca jangan lupa follow vote and komen ya gaesss .......

ABELA DAN LUKA NYA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang