Xiao Hanjin berbalik dan menatap tatapan curiga Jiang Yining. Saat dia hendak melangkah maju untuk menjelaskan, dia merasakan ada sesuatu yang salah tanpa alasan.
Jiang Yining menatapnya dengan mata tenang, tetapi ada kegilaan yang tersembunyi di balik ketenangan itu. Tampaknya meskipun dia salah bernapas atau menggerakkan kakinya dengan urutan yang salah, hal itu akan mematahkan ilusi ketenangan dan membuatnya gila.
Dia bukannya tidak menyadari perasaan tidak enak ini, dia hanya terkejut mengapa Jiang Yining seperti ini. Memikirkan kembali kejadian di mana dia memecahkan cangkir teh di restoran, Xiao Hanjin segera memahami bahwa Jiang Yining mungkin tidak hanya cemburu, tetapi juga lepas kendali. Jalani hidupmu sendiri.
"Maaf, semuanya terjadi mendadak. Kamu sudah pergi saat itu. Bisakah kamu menerima perkataanku?" Xiao Hanjin bertanya dengan lembut, perlahan mendekatinya sambil berbicara.
"Tidak juga, karena kamu berbohong." Jiang Yining sedikit memiringkan kepalanya untuk menatapnya, "Aku ingin mendengar kebenaran Erhan."
Xiao Hanjin tidak punya pilihan selain mengatakan yang sebenarnya. Hari ini adalah hari yang dia dan Jiang Yishu sepakati. , karena kejadian Jiang Yining yang menabrak gerbong sebelumnya belum terselesaikan, dan pelaku saat itu telah ditahan oleh mereka.
Hari ini adalah batas waktunya.
Tentu saja dia sudah tahu siapa yang menghasutnya.
Setelah menjelaskan sebab dan akibat dengan jelas, dia melihat ekspresi Jiang Yining dengan hati-hati. Pihak lain sepertinya telah kembali ke penampilan normalnya, dan berkata dengan sedikit tidak puas: "Kalau begitu, kamu harus memberitahuku secara langsung, kamu telah membuatku khawatir dengan sia-sia."
Xiao Hanjin mengangkat alisnya dan menatapnya: " Bagaimana aku bisa mengkhawatirkan suamiku dengan sia-sia? Aku mengkhawatirkanmu setiap hari, dan menurutku itu tidak sia-sia. Sepertinya kami, Jiang Yining, tidak menyukaiku lagi?"
"Tidak, aku paling menyukaimu." Saat dia berbicara, dia menggunakan jari-jarinya untuk menunjukkan isi hatinya, tetapi cuacanya agak dingin dan tangannya agak kaku.
"Ingat?" Xiao Hanjin tertawa. Dia awalnya diajari karena bosan, tapi tanpa diduga, itu menjadi sedikit trik yang digunakan oleh pihak lain untuk mempermainkannya.
Benar-benar.
Dia menangkap jari orang lain dan meremasnya di telapak tangannya. Sejak Jiang Yining bisa melihat, dia tidak lagi acuh terhadap dingin atau panas seperti sebelumnya. Sekarang ketika dia menyentuhnya, jari-jarinya kaku, dingin, dan merah.
Mereka berdua memasuki rumah, dan Xiao Hanjin berkata dengan lembut: "Aku memberi tahu mereka ketika Aku kembali bahwa Aku akan membakar panci arang terlebih dahulu di malam hari untuk menyelamatkan ku dari hawa dingin."
"Tidak perlu membakarnya sepagi ini, orang lain harus melakukannya setelah tengah malam." Cuacanya baru saja mulai panas, dan Aku tidak terlalu kedinginan." Jiang Yining merasa sedikit tertekan. Biaya penggunaan arang setiap musim dingin di rumah begitu besar sehingga bahkan dia tidak dapat meyakinkan dirinya sendiri.
"Jangan menutup telinga terhadap apa yang aku katakan." Xiao Hanjin hanya mengatakan ini, tidak menyisakan keraguan, dan membawanya kembali ke rumah.
Itu jelas nada yang menjengkelkan, tapi jantung Jiang Yining berdebar kencang. Dia hanya menyukai Erhan seperti ini, dan tidak ada yang bisa membujuknya untuk bangga padanya.
Ada sedikit kebanggaan di matanya, dan dia memegangi lengannya, menciumnya begitu keras hingga dia menolak untuk melepaskannya.
Begitu pintu ditutup, semua kesejukan di luar rumah terputus.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
DiversosAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam