♡♡♡
Socha; the hidden vulnerability of others.
❀
acceptance of yourself is far more important
than acceptance from others.
❀❀
apakah jatuh cinta memang bisa semanis dan seindah ini?
apakah aku boleh merasakan bahagia yang sebesar ini?
lalu bagiaman jika nanti aku terjatuh,
tapi tanpa pernah ditangkap dengan baik?
bagaimana jika ujung dari perjalanan ini justru patah yang tak berujung?
aku harap tidak.
aku harap jawabannya masih akan selalu kamu.
☆☆☆
November 2016
Bintang's POV
Kalau ada orang-orang yang bilang bidadari itu nggak nyata, kayaknya mereka cuma belum ketemu aja sama Rasi, makanya bisa bilang kayak gitu. Soalnya sekarang, perempuan di hadapan gue yang tidurnya luar biasa tenang ini, beneran lebih dari sekadar malaikat.
Deru napasnya tenang banget, sampai rasanya gue nggak tega bangunin dia, makanya sejak setengah jam yang lalu gue cuma liatin dia aja—nggak bergerak bahkan berusaha nggak menimbulkan suara apa pun.
Ini kalau semua orang bilang gue bucin, gue juga nggak akan nolak sih. Soalnya emang gue rela melakukan apa pun untuk Rasi. Apalagi setelah kejadian kemarin malam. Setelah hal pertamanya, justru dia berikan ke gue.
Temen-temen gue sering bilang, gue tuh kelewat bucin sampai-sampai takut kalau suatu hari nanti gue kembali harus patah. Cuma ya mau gimana lagi? Kalau orang yang dibucinin kayak Rasi, semua manusia juga gue yakin akan rela mengusahakan apa pun supaya perempuan ini bahagia.
Rasi tuh beneran semudah itu untuk disayang, dan sesusah itu untuk dibenci. Bahkan gue yakin, semua salah atau khilaf dia juga nggak ada artinya apa-apa dibanding kebaikan yang dia punya. Rasi tuh selaiknya definisi bidadari berwujud manusia yang punya hati sebaik malaikat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live! After Break Up
Romanceuntuk segala hal besar pertama di hidup, Rasi memberikan segalanya pada Bintang. sebab ia percaya, sebab ia jatuh cinta, dan juga merasa dicintai. namun, ketika akhirnya cinta itu kandas. rasanya dunia benar-benar runtuh untuk kembali dipeluk. lagi...