Chapter 138 - Menjalankan tugas

16 2 0
                                    


di malam hari.

Jiang Yining mengikuti mereka keluar dari akademi. Anak perempuan dan laki-laki tidak perlu mengikuti ujian untuk mendapatkan ketenaran, dan tentu saja mereka tidak perlu belajar sampai larut malam setiap hari seperti laki-laki. Namun, Jiang Yining jarang pergi bersama mereka, dan selalu keluar lebih awal untuk mencari Xiao Hanjin. .

"Aneh hari ini, kenapa kamu tidak terburu-buru?" Su Miaoling menggodanya, "Jika itu normal, aku pasti sudah melarikan diri sejak lama."

Jiang Yining mengerutkan bibirnya dan berkata sambil tersenyum, "Dia memberitahuku sebelumnya bahwa dia ada sesuatu yang harus dilakukan hari ini. "Kamu sangat sibuk sehingga kamu tidak bisa menjemputku."

"Sungguh patut ditiru. Sejujurnya, Kamu mungkin adalah orang yang memiliki kehidupan paling bergizi dan bahagia di Kabupaten Lingyang. Tidak ada orang lain yang memiliki suami dan menantu yang baik yang mengawasi mu." Suatu berkah!" Su Miaoling berkata dengan iri, memandang mereka dengan iri.

Jiang Yining memutar ujung jarinya dengan sedikit malu-malu. Dibandingkan dengan niat jahat, lelucon yang baik hati selalu membuatnya semakin bingung harus berbuat apa, dan sulit untuk menjawab pertanyaan itu sejenak.

Untungnya, Lu Xiangrong melihat kesalahannya dan tersenyum: "A Ning berkulit tipis, tapi dia membuat kita berkulit tebal. Mengapa kamu iri padanya? Apakah kamu ingin menikah?"

Topiknya dengan mudah beralih ke tempat lain, Jiang Yi Ning menghela nafas lega.

Qingtian Bairi mulai berbicara tentang pernikahan. Wajah Su Miaoling sedikit berubah. Dia tidak membiarkan dia terus berbicara, dan segera mulai membicarakan hal lain.

Orang yang datang menjemputnya hari ini memang Xiaoxia dan Ayi. Meski sudah lama mengetahuinya, mereka masih sedikit kecewa. Dia menyapa mereka dan naik kereta. Meski begitu, dia tidak mau makan malam di luar.

Dan dia tahu apa yang sedang disibukkan Erhan akhir-akhir ini. Perjalanan ke Fucheng telah menghabiskan semua uang yang ada dalam dua bulan. Tentu saja, dia harus mendapatkan lebih banyak, dan dia juga harus menghubungi Yan Suizhou. Kapanpun dia ingin meminta bantuannya, Uang itu secara alami keluar seperti air.

malam.

Setelah mencuci, Jiang Yining mengenakan celana dalamnya dan membaca dengan tenang. Kepalanya menoleh sedikit perlahan, dan dia masih belum terbiasa dengan pujian yang dia terima dari orang lain. Dia masih harus belajar lebih banyak, dan dia tidak bisa begitu saja meminta orang-orang di sekitarnya untuk membantunya setiap saat.

"Apa yang kamu pikirkan?"

Suara Xiao Hanjin terdengar dari belakang. Jiang Yining berbalik dan melihat pihak lain tampak lelah dan rambutnya sedikit berantakan. Ketika dia mendekat, dia mencium bau alkohol.

Jiang Yining mengerutkan kening: "Untungnya, kami telah menyiapkan sup yang menenangkan. Kamu meminumnya dan berbaring sementara Aku mengambil air untuk membasuh mu."

Dia sangat lelah sekarang. Dia kembali ke tempat yang dikenalnya, dengan orang-orang yang dikenalnya di sampingnya, dan rasa mabuk pun ada di sana. Dalam sekejap, dia mengendalikan rasionalitasnya dan hanya akan bertindak sesuai instruksi pihak lain.

Setelah meminum ramuan itu, dia berbaring di tempat tidur. Jiang Yining membawakannya baskom dan menyeka wajahnya, tidak terkecuali tangan dan kakinya.

Erhan dulu merawatnya seperti ini. Belakangan matanya sembuh dan sering mandi bersama, tapi jarang membantunya menggosok.

Dia menghela nafas lega, dengan lembut menyerahkan baskom, meniup lilin dan berbaring, dan begitu dia berbaring, dia dipeluk oleh orang di sampingnya.

Jiang Yining tersenyum lembut: "Aku pikir kamu sedang tidur."

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang