Cahaya pagi mulai muncul.
Jiang Yining dan Xiao Hanjin berpakaian lebih awal. Bagaimanapun, mereka akan mengunjungi orang lain. Tentu saja, mereka tidak bisa pergi ke sana sebelum makan siang, apalagi itu hanya sekedar berkunjung. Jika mereka bisa saling mengenal di masa depan, belum terlambat untuk makan malam bersama.
Meskipun dia memiliki persahabatan dekat dengan Jiang Yishu, dia tetap harus mengikuti etika yang benar. Dia membuat makanan ringan yang sederhana namun tampak indah dengan tangannya sendiri, dan meminta Ayi keluar dan membeli beberapa hadiah sesuai dengan etika, dan mengadakan pertemuan di dalam rumah. Penunggang kuda itu pergi ke Jiang Mansion bersama.
Setelah turun dari kereta, pelayan itu segera mengetuk pintu Rumah Jiang.
Begitu terdengar tiga kali ketukan di pintu, pintu langsung terbuka. Petugas itu bertanya dengan hormat sambil tersenyum: "Tapi Tuan Xiao?"
"Tepat." Xiao Hanjin menjawab.
"Masuklah kalian berdua dengan cepat. Tuan muda ketiga kami secara khusus memberitahuku bahwa hari ini ada tamu terhormat yang datang ke pintu. Tolong minta pelayan untuk menerimanya dengan baik. Pelayan tidak bisa meninggalkan tempat ini. Kepala pelayan secara pribadi akan mengambil yang terhormat tamu masuk." Petugas itu berkata dengan cepat, tetapi kata-kata yang diucapkannya sangat istimewa. Bisa menyenangkan orang.
Aku rasa ini adalah gaya semua orang, bahkan penjaga pintu pun perhatian dalam perkataannya.
Pengurus rumah tangga juga sudah menunggu lebih awal. Ketika dia melihat petugas membawa orang masuk, dia segera mengucapkan beberapa kata manis dan membawa mereka masuk.
Xiao Hanjin tidak mengunjungi keluarga Jiang ketika dia datang ke Fucheng tahun lalu. Dia mengira semua halaman mewah di Fucheng hampir sama, tapi dia tidak menyangka ada sesuatu yang istimewa di dalamnya.
Mengikuti kepala pelayan melewati halaman demi halaman, dia tiba di halaman tempat keluarga majikan tinggal di belakang. Kepala pelayan tidak lupa menjelaskan: "Tuan muda ketiga ingin datang untuk menyambut mu secara langsung, tetapi tuan kami juga ada di sini, jadi tidak nyaman untuk datang."
Xiao Hanjin mengangguk: "Tidak apa-apa, Saudara Jiang dan Aku tidak memiliki etiket palsu itu."
Saat dia berbicara, pengurus rumah tangga telah membawanya ke halaman. Dia melangkah maju dan mengetuk pintu dengan hormat dan bertanya: "Tuan, Tuan, Tuan Xiao, bawa Aku ke sini."
Setelah mengatakan ini, pintu terbuka. Itu terbuka.
Jiang Yishu keluar dengan cepat. Dia menepuk Xiao Hanjin dan berkata, "Kamu akhirnya sampai di sini. Aku hanya sakit kepala karena kesal di dalam. Cepat masuk dan pengurus rumah akan membawakan makanan ringan dan teh susu!"
"Ya."
"Terima kasih banyak." Xiao Hanjin tahu bahwa pengaturan ini untuk Jiang Yining.
"Kupikir kamu tidak akan membawanya ke sini." Bagaimanapun, Rumah Jiang masih sedikit berantakan.
Xiao Hanjin tersenyum, dia tidak ingin membawanya, tetapi jika anak anjing mereka ingin ikut, dia harus membawanya. Dia khawatir meninggalkannya di rumah.
Hanya saja dia mengira ada saudara asing lain di rumah itu yang akan membuatnya kesal, tapi dia tidak menyangka bahwa itu hanya Tuan Jiang.
Xiao Hanjin segera mengangkat tangannya dan memberi hormat: "Tuan Jiang, ini pertama kalinya Aku ke Fucheng, jadi Aku datang ke sini untuk berkunjung."
Jiang Yining segera mengikuti teladannya dan juga mengangkat tangannya dan memberi hormat.
Guru Jiang Jiang Xinchang melambaikan tangannya: "Sama-sama, silakan duduk. Aku juga mendengar dari Lan'er bahwa keponakannya merawatnya dengan baik di Kabupaten Lingyang dan banyak membantunya. Dia sangat muda dan menjanjikan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AcakAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam