Typo bertebaran ‼️
bahasa campur aduk‼️
𝘏𝘈𝘗𝘗𝘠 𝘙𝘌𝘈𝘋𝘐𝘕𝘎.....
.
.
.
.
.
Waktu berjalan begitu cepat, satu bulan berlalu sejak Fenzo dan Axel menjalin hubungan. tak terasa hubungan antara Axel dan Fenzo semakin hari semakin membaik.
Axel yang sangat mencintai Fenzo dan menjaganya dengan sepenuh hati. Fenzo yang awalnya hanya sedikit menyukai Axel
kini cinta untuk Axel sudah bertambah besar, yang awalnya hanya menyukai kini berganti menjadi sangat mencintai.
bahkan Fenzo tak jarang untuk bersikap manja pada Axel maupun keluarganya yang lain.
tak jauh berbeda dari hubungan Fenzo dan Axel.
hubungan Arthur dan Alex pun semakin hari semakin dekat, bahkan tak jarang juga Arthur yang pergi menginap di kediaman alvarendra maupun sebaliknya.
Sikap Fenzo yang awalnya masih sangat tertutup dan kaku kini sudah lebih terbuka lagi, bahkan tak jarang pula Fenzo bersikap manja pada keluarganya.
tak jauh dari Fenzo, Arthur juga semakin hari semakin manja pada keluarganya. bahkan para adik adiknya juga ikut memanjakan Arthur dan Fenzo
kadang juga adik adiknya bersikap posesif pada kedua abangnya itu, sedangkan liam? jangan ditanya, dia yang paling posesif sama adek dan abangnya itu 🌚
. oke, masuk ke cerita
keributan terjadi di mansion Louis. dimana saat ini sedang terjadi percekcokan antara seorang adik dan seorang calon kakak ipar.
dua orang itu tak lain adalah Fransen dan Axel. keduanya sedang memperebutkan siapa yang akan keluar bersama Fenzo.
"pokoknya bang Fenzo harus pergi sama ansen!! " teriak Fransen dengan keras.
"gak!! Fenzo udah ada janji kalau hari ini dia mau jalan sama saya, jadi Fenzo harus pergi sama saya! " balas Axel tak kalah kesal.
"engga!! kalian udah sering jalan bareng!! sekarang giliran adeknya yang ngabisin waktu sama abangnya!! " ucap Fransen.
"gabisa gitu, orang kita udah janjian dari kemarin'. " balas Axel.
"ya pokoknya gaboleh!! bang Fenzo hari ini mau jalan sama ansen!! " kekeh Fransen.
"hei kalian!! berhenti berdebat dan diam lah, kalian membuat kami pusing saja. " ucap Kendrick dengan dingin.
kedua pria yang awalnya sedang bergaduh itupun menghentikan pertengkaran mereka lalu diam tak berkata apa'
sumpah, mereka agak ngeri juga sama aura yang dikeluarin sama Kendrick.
"nah bagus, sekarang daripada kalian adu bacot- eh maksudnya adu mulut, mending kalian pergi jalan bertiga aja biar adil. " ucap Arav.
ucapan arav tentu mengundang protes dari kedua lelaki tersebut.
"mana mau, yang ada jadi nyamuk aku nanti. " kesal Fransen.
"iya, ganggu suasana nanti kalau ajak dia. " sahut Axel malas.
"yaudah kalau sama' gamau, Fenzo nya mau papa ajak jalan aja, kan papa gapernah ngabisin waktu bareng Fenzo. " ucap Kendrick dengan enteng.
"lah curang!! gamau tau, saya mau ikut !! " ucap Axel.
"iya!! ansen juga ikut!! " sahut Fransen.
"terserah kalian aja, yuk zo. " ajak Kendrick pada Fenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur kailand Louis
Fanfiction( slow update ) Mengandung unsur BL ‼️ Homophobic silahkan menjauh ‼️ Arthur kailand Louis, seorang anak sulung yang diabaikan oleh keluarganya karna merupakan seorang anak yang lahir di luar nikah. Merupakan seorang CEO muda sekaligus pemimpin da...