17. you're my priority

197 15 3
                                    

Sebelum baca
Aku mau promosi Wattpad aku yg baru dong:)

+Harem jungwon+
Don't forget to read ya guys

Ok sekian terima ginjal


































"kamu mau makan apa? Apa mau take away aja?."

"Sebenarnya aku nggak mau ngerepotin kamu hee....."

"Ngerepotin darimana sih Hm? Kamu itu prioritas aku, jadi udah pasti aku ngelakuin ini ke kamu sayangku....."

Jake tersenyum teduh. Sekarang perasaan sayangnya pada heeseung seperti nya semakin meningkat.

"Kayaknya aku tau deh kita harus kemana."

Jake menaikkan satu alisnya. heeseung mau membawanya kemana saat malam seperti ini.
+
+
+
+
+
Mata hazel Jake berbinar. Heeseung sangat tahu apa makanan kesukaan nya.

"Masih inget restoran ini?." Tanya heeseung yang membuat Jake langsung de javu mengingat awal pertama kali bertemu dengan heeseung saat di luar sekolah.

"Waktu itu....kamu yang ngasih aku surat kan?."

"Hm....ya? Yah itu emang aku."

Jake kembali menyeruput ramyeon nya.

Heeseung lalu angkat suara."Because I've liked you since the first time we met, Jake."

Jake tiba tiba tersedak mendengar nya.

"Uhukk..uhukk..."
Heeseung yang panik langsung mengambil kan air putih dan dengan hati-hati meminumkannya pada Jake.

"Pelan-pelan aja makannya sayang...."

'gue keselek gara gara lu njir'

Jake menghentikan makannya sejenak.
"Wait, you liked me ,since the first time we met? Apa yang menarik dari diri aku?kok bisa sih kamu tertarik, Seung?."

"Cause you is very cute Jake ,I like it."

Jake yang mendengar itu pun langsung tersipu. Wajahnya yang memerah membuat heeseung semakin menyukai nya. Rasanya kupu-kupu sedang berterbangan dalam tubuhnya.

"W-what did you say?."

"I say, i like you."

Dan final, wajah Jake sekarang memerah seperti kepiting rebus.
Heeseung mengacak rambut Jake dengan gemas. Ternyata pacar nya ini adalah seseorang yang mudah salting.

"Lanjutin makannya ,abis ini kita pulang besok kan kita sekolah."

Jake mengangguk lucu, ia pun langsung menghabiskan ramyeonnya.

+
+
+
+

Untung saja restoran ramyeon itu tak jauh dari apartemen heeseung.
Jake dan heeseung langsung berdiri tepat di dekat lampu merah menunggu rambu lalu lintas.

Tapi tanpa Jake sedari. ia melihat jalanan yang sepi dan langsung menyebrang, akan tetapi Rambu lalu lintas belum menunjukkan tanda hijau bagi pejalan kaki untuk menyebrang.

jake Langsung menyebrang, tapi tiba-tiba sebuah mobil melaju begitu cepat dan hampir ingin menabrak nya.

Tapi ternyata......

"JAKEEE!!!!!"




BRAKKK!!

Dan Heeseung berhasil menyelamatkan jake, ia memeluk dan langsung melempar tubuh mereka ke pinggir jalan. dan seketika orang di sekeliling jalanan pun juga panik melihat moment mendebarkan yang terjadi barusan.

I just want to be with you ,bromance •heejake•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang