Follow dulu ya sayang <3
Jangan lupa vote dan komennyaTandai kalau typo
Mari ikuti perjalanan REYGALLYN✨
Selamat membaca teman 🫰🏻
•
•
•Sebagian cerita, terkesan menyenangkan jika pelakonnya adalah sosok yang diharapkan
Tiba di depan pelataran rumah bernuansa cream berlantai dua. Motor Reygan berhenti di sana. Sellyn yang mengenakan jaket hitam milik Reygan turun dari motor besar itu.
"Terima kasih ya, Reygan," ucap Sellyn sembari memamerkan senyuman manis miliknya.
Reygan menarik kedua sudut bibirnya dengan sempurna seraya mengangguk. "Sama-sama."
"Jaket lo gue bawa dulu, besok gue balikin."
"Oke. Tapi gue boleh minta sesuatu?"
Ucapan Reygan yang terlontarkan itu membuat Sellyn jadi menaikkan alisnya. "Apa?" tanya perempuan itu.
"Minta handphone lo." Reygan menadahkan satu tangannya, memberi isyarat meminta.
Semakin dibuat bingung. Sellyn hanya menurut saja, ia segera merogoh tas biru yang perempuan itu pakai untuk mengambil handphone miliknya.
Kemudian tangan Sellyn terulur, memberikan handphone kepada Reygan. "Buat apa?"
Tanpa berlama-lama, cowok itu mengambilnya dari Sellyn. Entah apa yang dilakukan oleh Reygan, membuat Sellyn jadi begitu penasaran.
Setelah selesai mengutak-atik handphone, Reygan mengembalikan kembali handphone tersebut kepada yang punya.
"Lo apain handphone gue?" selidik Sellyn dengan rasa penasarannya.
"Nggak kok, cuma izin simpan nomor?"
Sellyn mengerutkan dahinya. "Maksud lo?"
"Gue udah save nomor gue di handphone lo."
"Kalau lo butuh sesuatu, kabarin gue. Gue selalu ada, Lyn. Kapanpun itu," jelasnya.
Sellyn mengangguk-angguk pelan beberapa kali.
"Besok lo berangkat sekolah bareng gue," ujar Reygan.
"Ngga-"
"Gue nggak butuh penolakan lo, besok pagi gue jemput lo di sini," pungkasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYGALLYN [On going]
Fiksi RemajaReygan, kapten basket yang dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah, terlebih lagi dengan ketampanannya yang terlalu mempesona, membuatnya banyak di kagumi oleh para cewe. Masa lalu dari kekasih Reygan membuat hubungan dia dengan Raina-pacarnya, be...