05

452 100 40
                                    

Taehyung terbangun, mengerjapkan matanya  beberapa saat hingga pandangan nya sudah terlihat jelas, taehyung terkejut, bagaimana ia bisa berada dalam kamarnya, apa jungkook yang membawanya kesini? Tapi itu tidak mungkin, pikiran terus berkecamuk. Atau jangan jangan mingyu yang membawanya kesini, meningat nama mingyu, ingatan semalam kembali berputar, taehyung berusaha menepis kejadian semalam dan mencari jungkook yang tidak ada dikamar. Ia bergegas menuju dapur dan melihat jika jungkook tengah mengoles selai pada roti buatan nya.

"Mam". ucapnya jungkook pada taehyung dan kembali mengapit toples selai lalu mulai mengoleskan pada roti buatan nya.

Taehyung yang melihat jungkook kesusahan menyolek selai dalam toples itu, membuat air matanya kembali turun, taehyung mendekat dan melihat jika roti buatan jungkook gosong. Lagi dan lagi air matanya kembali tumpah, melihat apa yang jungkook lakukan untuknya.

"H-hyungie mau sarapan? Biar aku aja ya yang buatin".

Taehyung meraih sendok yang jungkook pegang, namun jungkook malah menggeleng. Dan menyuapkan roti tersebut pada mulut taehyung.

Mulutnya kembali bergetar saat memakan roti buatan suaminya, taehyung tidak memperdulikan rasa gosong yang ada dalam roti tersebut, melainkan effort dari suaminya yang membuatkan roti untuknya pagi ini. Tangisnya tak kuasa ia bendung, taehyung menjatuhkan tubuhnya di lantai dan menangis di kedua kakinya. Taehyung merasakan pukulan pada pundaknya, ia mendongak dan melihat jika jungkook sedang mengelus pundaknya, dengan cepat ia berdiri dan memeluk tubuh suaminya dengan erat. Taehyung menangis dalam pelukan jungkook selama beberapa saat.

-------------------

Besok adalah waktu untuk jungkook kembali check up dengan dr. Yama, hasil jualan kue nya tidak tidak menentu, uangnya hanya terkumpul lima ratus ribu won sedangkan pengobatan jungkook bertarif sebesar lima belas juta won, taehyung berniat ingin meminjam dengan lisa nuna, namun jika taehyung berurusan dengan lisa nuna, maka ia akan bertemu dengan mingyu, taehyung tidak ingin kejadian kala itu terulang lagi, taehyung memutuskan menjual mobil yang junghyun berikan untuk jungkook.

Taehyung pergi rental mobil dan menjual mobil itu disana. Karna junghyun(ayah jungkook) memberikan jungkook mobil yang sudah rusak dan bermasalah bagian dalamnya. Mobil itu hanya laku dengan 45juta won. Taehyung berpikir apakah ia harus menjualnya disini atau membawa mobilnya ke rental lain. Namun besok ia harus segara membawa jungkook kerumah sakit. Taehyung akhirnya menerima tawaran itu dan membawa pulang uang sebesar 45juta won, yang akan ia simpan dan pakai untuk kebutuhan berobat jungkook.

------------------------------

📞 Halo taetae, dikantor nuna ada acara besar tadi. Jadi nuna bawakan beberapa makanan untukmu dan juga suami kamu, kamu ambil ya kerumah nuna, nuna tunggu......

📞 Tidak usah repot repot nuna, kami baru saja makan malam......

📞 Tidak baik menolak makanan tae, kesinilah nuna tunggu dirumah hm......

📞 Nuna dirumah dengan siapa......

📞 Sendiri, mingyu belum pulang dari kantornya......

📞 Baiklah aku kesana ya, tapi aku tidak bisa lama nuna, hyungie sedang tidur, aku takut hyungie mencariku nanti......

📞 Tak apa tae kalau gitu nuna tutup yaa......

Taehyung memberanikan diri untuk mengambil makanan yang lisa berikan, melihat belum ada mobil mingyu didalamnya, dengan cepat taehyung mengetuk pintu rumah lisa dan menunggu di depan pintu rumahnya sambil melihat lihat kearah gerbang depan.

"Merindukanku sweety".

Mingyu menempelkan tubuhnya erat tepat dibelakang taehyung, ia juga kembali melecehkan taehyung dengan terus mengendusi area ceruk leher taehyung.

"Wangimu sangat harum sweety, aku tidak sabar ingin mencicipi bokong indahmu ini hm". mingyu meremas bokong taehyung dari belakang

"Tidak ingin berteriak sweety? atau meminta tolong pada suami cacatmu itu?".

"Namja secantik dan seindah dirimu sayang sekali mendapatkan suami cacat seperti jungkook, ceraikan dia sweety, maka aku akan memberikanmu kemewahan". ucap mingyu di telinga taehyung lagi.

"STOP HYUNG!".

"Taetae kenapa berteriak, gyu kamu sudah pulang". ucap lisa yang baru saja tiba dengan dua kotak box besar berisi makanan.

"Nuna maaf aku tidak bisa menerima nya". ucap taehyung segera pergi begitu saja.

Taehyung berlari dan mengunci seluruh pintu rumahnya, ia melihat jungkook yang sedang menonton tv.

"Hyungiee hikssss......". taehyung memeluk tubuh jungkook

"Hyungie tolong doakan aku, agar kue kue buatan ku laku hikss, aku ingin kita pindah dari sini, ia kembali melecehkanku lagi hikssss". walaupun jungkook tidak meresponnya kali ini, tapi taehyung merasa sangat nyaman saat memeluk tubuh jungkook dan menumpahkan semua masalah yang ia hadapi sekarang ini.

---------------------

Jam sudah menunjukan pukul 02:47 dini hari, taehyung masih terus membuat adonan kue untuk ia jual besok pagi di pasar deket komplek rumahnya, beberapa kali ia ketiduran sambil menepuk nepuk bagian pundak belakangnya, taehyung tidak menyadari ada seseorang yang memperhatikan nya dari belakang.

Tbc✨️

Jangan lupa vote yaa, bye!❤️

My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang