Annyeonghasseyo yeoreobun, i'm coming back!!
Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya, pertengahan November ini aku akan rilis book BinHao yang baru, meski sebenarnya book Flower of Love masih on going. Judul book kali ini adalah Love in the Apartment. Alasan aku kasih judul ini karena aku lagi nonton drama penthouse di net tv. Meski suka emosi nonton drama ini, tapi tetap seru nontonnya ditambah ada bumbu romance dari couple Joo Seok Hoon dan Bae Rona. Tapi kalian tenang aja, book ini bukan genre thriller atau makjang yang bikin mikir dan emosi, book ini genrenya romance yang ringan.
Love in the Apartment ini bercerita tentang Zhang Hao yang merupakan pemuda asal China yang merantau ke Korea Selatan untuk melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah. Saat sedang bingung mencari tempat tinggal, Hao menemukan sebuah apartemen bernama 'Lovely Apartment' yang merupakan apartemen mewah namun dengan harga terjangkau. Di sana dia bertemu dengan teman-teman dan juga tetangga baru, salah satunya yaitu Sung Hanbin, pria tampan berhati malaikat. Bukan hanya satu apartemen, Hanbin dan Hao juga kuliah di kampus yang sama. Sejak awal Hao datang ke apartemen itu, Hanbin selalu membantu Hao ketika pria perantauan itu sedang dalam kesulitan. Hingga tanpa sadar keduanya memiliki perasaan yang tidak biasa satu sama lain.
Segitu aja perkenalan tokoh utama dalam cerita kali ini. Sekarang, aku akan perkenalkan couple favorit aku yang menjadi tokoh utama dalam cerita kali ini.
Zhang Hao
- Pria berparas tampan dan juga cantik di saat yang bersamaan
- Berkewarganegaraan China
- Merantau ke Korea Selatan untuk melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah
- Penghuni baru Lovely Apartment.Sung Hanbin
- Pria berparas tampan dan bertubuh tinggi atletis
- Memiliki kepribadian yang hangat dan menyenangkan
- Penghuni lama Lovely Apartment
- Rumor mengatakan bahwa Hanbin adalah anak pemilik Lovely Apartment, namun itu masih rumor dan belum ada kebenarannya.Penasaran kan gimana kisah mereka di Lovely Apartment? Silahkan ditunggu ya. Book Love in the Apartment akan rilis senin besok di tanggal cantik 11 November 2024. Sambil menunggu book ini rilis, kalian bisa baca book Flower of Love sekalian kasih VOTE dan COMMENT.
See you the first chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the Apartment | BinHao
FanfictionKisah seorang pemuda tampan bernama Zhang Hao, ia merupakan pemuda yang berasal dari China yang merantau ke Korea Selatan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang perkuliahan. Lahir dari keluarga biasa saja, membuat Hao cukup kesulitan untuk menca...