pretend to paralyzed to find true love - chansung

92 1 0
                                    







"Sayang, eumm aku mau beli barang branded itu viral itu boleh ga, uhmm👉👈 aku pengen buktiin sama temen aku bahwa kamu itu kaya, bisa beli tokonya, tapi mereka ketawa bilang aku ngehaluin"

wanita itu sengaja mengalunkan suara nya lembut agar bangchan mau menuruti semua kehendaknya.

"Yaudah bentar aku ambilin black card ku dulu ya"

Wanita itu menyerigai senang kerana berhasil menjebak bangchan agar luluh dengan muka palsu memelasnya. Wanita itu sengaja menjebak bangchan agar percaya padahal tanpa bangchan ketahui wanita itu punya banyak selingkuhan dibelakangnya.

 Wanita itu sengaja menjebak bangchan agar percaya padahal tanpa bangchan ketahui wanita itu punya banyak selingkuhan dibelakangnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bangchan memberi black card bewarna hitam itu Untuk kekasihnya.

"Makasih sayang, jadi makin sayang deh hehehe, jumpa nanti yah dadaa"

"Iya kamu bisa belanja sepuas nya"

Keenam temen chan yang tak sengaja berpampasan dengan wanita itu pun hanya mendengus sebal, dan menatap sinis pacar bangchan itu mereka seolah ga suka dengan pacar nya bangchan kerna apa, kerna mereka pernah mempergoki pacar nya bangchan bermain dengan pria lain dan berhubungan badan dengan pria hidung belang, pernah sekali mereka memberi tahu tentang pacar chan itu, tapi bangchan murka dan hampir membunuh keenam temannya, padahal mereka berteman cukup lama dibandingkan dengan pacar chan yang baru berpacaran 3 minggu itu, keenam temannya chan hanya membiarkan saja sampai chan mengetahui yang sebenarnya.

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

"Hyung ngapain lagi si Somalia tuh dateng lagi"

"Pacar gue punya nama"

Minho memutar malas matanya.

"Apasih special nya si Somalia itu"

"JAGA BICARA LO MINHO, GUE TAU PACAR GUE ITU SETIA, GA SALAH KALO GUE MAU NIKAHIN DIA"

"Hyung gue cuma mau yang terbaik buat lo kenapa lo selalu aja ga percaya sama kita temen lo yang lebih lama ngenal lo daripada pacar lo, gara-gara dia kita berantem hyung"

HAN JISUNG X ALL Oneshot Or TwoShotWhere stories live. Discover now