13

282 26 2
                                    

DI LARANG MENJADI PEMBACA GHAIB
terimakasih. happy reading 💫






"kenapa tiba² banget pen ketemuan?? hal penting apa yg bakal lo bahas??"
tanya seorang dominan,yap itu jisung

sekarang jisung sedang duduk bersama jeno yap kaka nya jisung,gk tau kenapa jeno tiba² ngajak jisung ketemuan di cafe padahal hari ni tuh jisung mau belanja sama chenle ke toko bunga buat ngehias taman nya itu kan jisung udha janji bakal beli beli bunga.

tapi terpaksa jisung nyuruh chenle nunggu dulu di rumah karna dia harus ketemuan smaa jeno awal nyaa jisung juga mau bawa chenle ikut tapi jeno larang jisung buat bawa chenle,berarti ini hal yg serius dong?

"mungkin gw bakal to the point aja sama lo.."
ucap jeno yg membuat jisung semakin heran..

"p,maksud?"
jawab jisung

"chenle itu anak nya hechi."
jawab jeno dengan singkat namun membuat bola mata jisung seperti ingin keluar

"maksud lo!,chenle anak nya le hechi? gk mungkin anjing! buktinya apa?!"

"gw juga gk pasti,ini coman perkiraan gw sung.."
jawab jeno

"lo gk bisa main nuduh gtu aja!,kali ini gw gk bakal dengerin ucapan lo bang!"
jawab jisung yg langsung berdiri dari duduk nya namun berhasil jeno tahan

"dengerin dulu! gw belom selesai!."
ucap jeno

"alasan kenapa gw bisa nuduh chenle kalo dia anak nya hechi karna semua kisah dia dahulu itu,hampir sama dengan kisah kelakuan ayah kita dulu sama anak dari hechi itu."
ucap jeno

"lo inget kan di mana waktu itu ayah beliin rumah buat hechi,dan bisa aja anak nya hechi itu di taro di rumah itu dan gk ikut diam di rumah kita karna hechi pingin nyembunyiin identitas anak nya."
sambung jeno lagi

"dan chenle juga bilang kalo dia itu sering di tinggal sama ibu dan ayah nya terutama ayah nya dia bilang, dia aja sampe gk tau nama ayah nya sendiri,dan itu hal paling mustahil bagi seorang anak sampe gk tau nama ayah nya sendiri, mau sejauh apapun anak dan ayah,itu gk mungkin sampe gk tau nama ayah nya sendiri.."
jelas jeno,namun tetap saja jisung memasang muka datar, seperti masih tak percaya dengan abang nya sendiri

"kalo lo gk mau dengerin omongan gw atau gk percaya sama omongan gw,lebih baik lo tanya sama chenle siapa nama ibunya."
ucap jeno yg berhasil membuat wajah jisung berubah menjadi berfikir

"tapi kalo bener chenle itu anak nya hechi,kenapa marga mereka berbeda,hechi itu bermarga le,sedang kan chenle itu bermarga zhong.?"
ucap jisung

"satu satu nya alasan buat ngebuktiin kalo chenle itu anak siapa..
tanya siapa nama ibu dia"
jawab jeno sebagai percakapan terakhir mereka

*ceklek

"eh jie udah pulang.."
ucap chenle yg masih melihat jisung yg masih berdiri di lorong pintu

"kenapa??"
tanya chenle

"gak,gak kenapa kenapa ko,ayok ke toko bunga kan tadi mau beli bunga"
jawab jisung

"ayook"

............

*di perjalanan

"jie kenapa??"
tanya chenle lagi,karna ia sangat bingung
melihat jisung yg sedari tadi dia saja bahkan tidak mengucapkan satu kata pun ke padanya

"aku gapapa chenle-yaa ...."
jawab jisung

"oh okee.."

jujur chenle sangat bingung dengan jisung,sampe ia terus terusan memikirkan apa ia ada saha ke pada jisung??

......

*di toko bunga

baru sekali sampai di toko bunga,jisung hanya membukakan pintu untuk dirinya sendiri yg biasa nya jisung itu selalu membukakan pintu untuk chenle tapi kali ini tidak justru jisung malah lebih dulu masuk ke dalam toko itu...

"jie tunggu...."
ucap chenle yg langsung keluar dari mobil dan ikut masuk ke dalam toko itu..

"kamu mau bunga yg mana?"
tanya jisung,namun chenle sama sekali tak menjawab pertanyaan jisung justru ia malah terus menatap jisung seakan ia tak mendengar pertanyaan jisung

"kamu mau bunga yg mana chenle-yaa,berhenti menatap ku."
ucap jisung yg membuat chenle langsung berhenti menatap nya

akhirnya setelah beberapa menit chenle dan jisung berbelanja tanaman,mereka berdua pun pulang,awalnya jisung tawarin chenle,mau makan atau tidak,dan chenle bilang tidak karna ia ingin segera pulang.

.......

*di rumah

setelah dir rumah sikap jisung masih seperti tadi,yg membuat chenle lebih memilih untuk diam,dan pergi ke taman untuk menanam semua bunga yg tdi ia beli

'aku,gk siap tentang jawaban dari chenle kalo nanya hal itu hyung..'
guman jisung dalam hati

setelah cukup lama jisung melamun duduk di sofa ruang tengah akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke taman untuk membantu chenle karna ia juga tak tega melihat chenle menanam tanaman segitu banyak nya ia juga sekalian ingin menanyakan tentang ibu nya...

"chenle.."
panggil jisung dari belakang yg sudah melihat chenle duduk di tanah dnegan baju yg sudah kotor dengan tanah

"kenapa jie..?"
jawab chenle namun sama sekali menoleh ke arah jisung

jisung pun akhirnya duduk di pinggir chenle sambil menatap si manis yg sangat serius menanam tanaman nya. 

"le,jie boleh tanya sesuatu gk??"
tanya jisung to the point

"boleh jie mau nanya apa??"

"eumm,lele masih ingat kan nama bunda lele??"
tanya jisung

"yaa inget dong kalo nama bunda,emang kenapa??"

"siapa nama bunda kamu, le..?"

"nama bunda lele ......















tebak² kan dah siapa bunda nya lele🌚
pasti udah pada tau sih orang udah pada nebak kan...

eitss tapi belum tentu epribadeh
😉

see you next chapter 🐞

MAFIA 0223 || JICHEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang