{82}

695 76 1
                                    

Setelah memakan waktu hampir 21 jam Boys & Gurls beserta Orang tuanya Salma akhirnya Sampai di London 🇬🇧

Begitupun dengan Salma yah Salma juga yah guys dia sudah lebih dulu sampai di London 🇬🇧

Erin sudah lebih dulu tau yah kalau Semuanya udah pada nyampe di London juga, kalau kalian tanya Salma tinggal dimana selama berasa di London? Salma di belikan sebuah Penthouse mewah oleh Ellar ketika Salma awal masuk kuliah disini, meskipun Salma cuman sebentar tetapi itu lah Ellar dia akan memberikan yang terbaik untuk kenyamanan keluarganya.

Di Negara ini juga selain Penthouse, Ellar juga membelikan satu unit Mobil untuk Salma bawa ketika berada disini.

Pov Penthouse

Pov Penthouse

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mi gimana mami udah hubungin Erin?" Demis.

"Udah Pi, katanya kita langsung aja ke sana si kakak nya ketiduran jadi" Renita.

"Yukkk kita jalan sekarang" Demis.

Semuanya pun menuju Penthouse.

Skipp... (Sampai di Penthouse)

Erin membukan pintu untuk semuanya.

"Assalamu'alaikum" Renita.

"Waalaikumsalam" Ucap Erin sambil menyalimi Renita.

"Heloowww mbak yin" Ucap audie sambil memeluk erin dan erin pun membalas pelukan audie sambil mengecup singkat pipi audie.

Erin sedekat itu sama Audie dan Salma jadi sudah hal biasa yah, karena mereka berdua menganggap erin sebagai kakak mereka.

"Ututu ini pasti habis nangis ini matanya sembab, jangan di fikirin yah dek enjoy ur life, kita udah cari kok siapa dibalik akun itu" Erin.

"Iya mbak" Audie.

"Ayo masuk semuanya yah Erin nanti tunjukkin kamar buat anak-anak yah yang cowok-cowok biar dibawah aja kamarnya, cewek-cewek di atas aja" Renita.

"Iya tante" Erin.

"Salma nya mana mbak yin" Anggis.

"Ketiduran dia dek, baru aja selesai mandi eh pas mbak liat tidur dia" Erin.

"Udah makan belum dia? " Demis.

"Udah om" Erin.

"Stok makanan lengkap kan yah" Renita.

"A BUNCH OF RICH PEOPLE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang