Mansion Teahyung.
Teahyung dan Jungkook akhirnya sampai di mansiaon Teahyung. Mereka menempuh hampir 30 menit. Dalam perjalanan takada percakapan antara mereka berdua, hanya ada keheningan.
Melihat mobil Teahyung yang mendekat, para pengawal segera membuka pagar besi yang menjulang tinggi itu. Mobil Teahyung pun memasuki kawasan mansionnya.
Jungkook membelalakkan matanya terkejut melihat bangunan didepannya, ia beranggapan jika bangunan itu lebih pantas ia sebut istana dibandingkan rumah.
By.pinterest
Bangunan yang sangat luas berlantai tiga, dengan hamparan taman yang begitu indah dengan air mancur dan lampu - lampu yang menyala terang memeberi kesan elegan itu.
Jungkook tak berkutik melihatnya, sungguh - sungguh indah.
" Apa benar ini rumahmu hyung...?" Tanya jungkook dengan masih mengagumi bangunan di depannya itu tanpa berkedip.
" Iya bunny ini rumahku dan sebentar lagi akan menjadi rumahmu juga..." Jawab Teahyung dengan tersenyum memandangi wajah Jungkook di sampingnya.
Mendengar penuturan Teahyung membuat Jungkook seketika menoleh menatap teahyung. Ia tak mengerti maksud dari bosnya itu.
" Mwo...? Menjadi rumahku...? Bagaimana bisa...?" Tanya Jungkook.
" Bisa...!! Jika kau menikah denganku..."
Jawab teahyung sedikit menyunggingkan senyumnya.
" Hah menikah denganmu...?"
Teahyung semakin dibuat gemas dengan ekspresi cango jungkook.
" Sudah lupakan... Ayo kita segera masuk.." ajak Teahyung.
" Pengawal bawa semua barang di mobil taruh dikamar utama..." Perintah Teahyung pada salah satu pengawalnya.
Teahyung dan Jungkook pun memasuki mansion Teahyung. Mereka disambut oleh para pangawal dan maid yang berbaris rapi menyambut mereka. Para maid dan pengawal membungkuk hormat kepada atasannya itu.
Melihat itu Jungkook pun ikut membungkuk dan tersenyum.
" Tegakkan badanmu bunny, kau tak perlu seperti itu. Kau nyonya di rumah ini..." Perintah Teahyung yang melihat Jungkook membukuk hormat kepada maid dan pengawalnya.
" Aku hanya menghormati mereka hyung, tak ada amaksud lain. Lagian kenapa kau dari tadi berbicara yang tidak bisa ku mengerti, tadi menikah sekarang nyonya rumah ini, aku sungguh tak mengerti.." ucap Jungkook polos. Memamg sedari tadi ia tak mengerti apa yang di ucapkan oleh bos nya itu.
" Suatu saat kau akan mengerti bunny, dan sekali lagi kau tak merlu membukkuk seperri itu dan tegakkan tubuhmu bunny..."
" Baiklah terserahmu saja..." Jawab jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bunny Jeon
Roman d'amourseorang mafia kejam tak tersentuh, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada namja manis bergigi kelinci. kisah yang dapat merubahnya 360°. bagaimana kisahnya? yuk langsung baca. 🚫BXB 🚫21++ 📍Typo berterbaran Ini book pertama jadi mohon bimbinga...