Chapter 181 - Taruhan

8 2 0
                                    


Munculnya awan gelap memberikan harapan bagi masyarakat. Dia berlutut dengan liar dan bersujud, berharap awan gelap itu akan segera menghalangi terik matahari, dan hujan lebat akan segera turun untuk mengairi seluruh tanah tandus.

Jalanan ramai dengan aktivitas, dan tidak lagi dekaden seperti dulu. Semua orang menatap awan gelap di kejauhan, takut awan itu akan hilang tanpa disadari.

Memang sedang terjadi keributan di luar rumah. Petugas Xiao House membuka pintu dan pergi untuk memeriksa ke luar. Begitu dia memasuki jalan, dia menemukan kerumunan itu semua sedang berlutut dan beribadah. Dia buru-buru menarik beberapa orang untuk bertanya, dan kemudian dia menyadari ada awan gelap.

Dia segera melihat ke atas dan melihat kumpulan besar awan gelap!

"Pengurus rumah tangga Yi! Ada awan gelap di luar. Mereka semua bilang akan turun hujan!" Dia berbalik dan berlari ke dalam rumah. Dia bertemu Ayi dan menceritakan apa yang telah dia pelajari, dengan senyuman di wajah jujurnya. , mata berkedip aqua.

Ayi menepuk pundaknya dan berkata, "Itu bagus. Kamu turun dan istirahat dulu. Aku akan memberitahu bosku tentang ini."

Dulu, hujan, salju, dan hujan es tidak akan mengganggu mereka, apalagi sengaja berbicara dengan Jiang Yining. Biar kuberitahu, hanya saja semua orang menantikan cuaca akhir-akhir ini, jadi kabar baik tentu saja perlu dipertukarkan.

Jiang Yining secara alami bahagia, tetapi hujan belum turun, dan dia takut kegembiraannya akan sia-sia, jadi dia hanya bisa menahannya dan tidak memberi tahu Erhan untuk saat ini, karena itu belum terlambat. ketika hujan turun.

Meski hujan belum turun, awan gelap sudah diam-diam menghalangi sinar matahari. Sinar matahari yang menyilaukan perlahan-lahan ditelan, dan langit menjadi gelap. Hal ini tidak dapat disembunyikan.

Xiao Hanjin melihat cuaca di luar melalui jendela dan tidak bisa menahan senyum: "Hujan akan turun deras."

Meskipun dia tidak bisa mengetahui cuaca dengan melihat awan, dia juga mengetahui momentum awan gelap di atas kota.

Mereka hanya menunggu dan menunggu sampai sore, sambil berpikir mungkin saat guntur menderu-deru, hujan akan turun.

"An Ning, guntur dulu lalu hujan, atau hujan dulu lalu guntur?" Dia tiba-tiba teringat bahwa ketika dia berada di kota, pramugara Heyexuan telah mengobrol dengannya beberapa kali tentang cuaca, tetapi sekarang dia tiba-tiba tidak dapat membedakannya.

"Biarkan aku memikirkannya." Jiang Yining mengerutkan kening dan berpikir, "Aku mendengar kakak ipar ku berkata sebelumnya bahwa setelah guntur, hujan akan turun. Ada apa? Apakah akan turun hujan deras?"

Xiao Hanjin menggelengkan kepalanya: "Perintahkan mereka untuk Singkirkan semua yang perlu dilakukan di halaman. Aku kira akan turun hujan lebat.

Apakah kamu ingin bertaruh?" Ekspresi Jiang Yining menjadi kosong sejenak, lalu dia menggelengkan kepalanya dengan liar dan berkata, "Kamu tidak bisa bertaruh, kamu tidak bisa bertaruh!" Itu akan merusak segalanya! Apakah kamu pernah berjudi sebelumnya? "Ini taruhan, bukan pertaruhan."

Hanjin mencubit pipinya, "Aku tidak tahu cara berjudi. Apa kamu tidak menyimpan semua uang dan catatannya?"

Matanya membelalak: "Apakah kamu akan berjudi jika aku tidak menjagamu?"

"Jiang Yining, jangan bersikap tidak masuk akal." Xiao Hanjin mengingatkannya dengan wajah tegas.

"Yah, aku berani bertaruh, menurutmu ini hujan deras? Tapi menurutku ini juga hujan lebat, atau menurutmu hujan ringan?" Jiang Yining berkata pada dirinya sendiri, lalu mengubah ide awal Xiao Hanjin.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang