Behind The Truth || Fanfic Fangs of Fortune

382 37 5
                                    

Meninggalnya Dewi Bai Ze bukanlah satu-satunya hal yang menjadi penyebab rusaknya keseimbangan antara dunia siluman dengan manusia. Jauh sebelum itu, terdapat sebuah tragedi yang menyimpan banyak rahasia. Seorang siluman yang jatuh cinta pada seorang manusia yang memiliki garis keturunan dewi. Cinta yang membuahkan sebuah keluarga kecil yang dilengkapi dua anak laki-laki. Seindah keluarga bahagia pada umumnya mengiringi mereka. Sayangnya, doktrin mengenai kesetaraan klan memang sudah mendarah daging. Mereka yang bukan merupakan bagian dari kaumnya, harus menelan pahitnya lidah manusia.

Hati manusia merupakan jurang yang tak berdasar. Sang dewi harus menelan pahitnya hasil tangan keluarganya sendiri. Sang suami yang merupakan siluman, jatuh dalam rencana ayahnya sendiri. Mengorbankan keutuhan keluarganya, bahkan janin yang tidak diketahui keberadaannya oleh mereka. Anak-anak yang kehilangan ayahnya, menanggung jarak panjang dengan sosok yang melahirkannya. Demi kehidupan kecil yang hanya segelintir orang tau, sang dewi membuat perjanjian dengan manusia. Merelakan dua matahari nya yang lain untuk tetap di dunia dimana ayah mereka berasal.

"Aku titipkan mereka berdua padamu, jaga mereka dengan segenap nyawamu. Kelak, kedamaian Dahuang dan dunia manusia akan berada di tangan keturunanku." Ucap sang Dewi pada penjaga gunung Kulun.

Sang penjaga menatap dua anak tak bersalah dengan pandangan iba. Karena ulah kakek mereka, hidup keluarga yang bahagia harus jatuh ke lubang penderitaan. Dua anak itu adalah Li Lun dan ZhuYan. Aura yang berbeda menyelimuti mereka berdua, berujung dalam satu kata menyesakkan. Kehilangan.

▫️▫️▫️💠🐲🐲🐲💠▫️▫️▫️

Tak hanya dunia siluman, kekacauan pun melanda dunia siluman. Sebuah kelicikan bangkit memanfaatkan momen ini. Berkedok membasmi kejahatan, Kamp Chongwu bergerak menyaingi biro pembasmi siluman. Entitas lain pun turut bangkit meramaikan kekacauan dua dunia. Sebuah kekuatan besar mulai membuka mata, menyapa dunia dengan tatapan hausnya. Mereka tak mengira, sesuatu yang dianggap rumor belaka mulai menampakkan pergerakannya. Berusaha menggentarkan dua dunia, untuk tunduk di bawah kendalinya.

Selayaknya kejahatan tak akan bertahan abadi, sang dewi pun melahirkan jagoan kecilnya. Perjanjian pun mulai berlaku merelakan nyawa suci demi permata kecilnya. Entah bagaimana kehidupan akan menempa mereka? Kebenaran akan selalu menemukan jalannya.

Perburuan pun dimulai....

▫️▫️▫️💠🐲🐲🐲💠▫️▫️▫️

Series baru, fanfic baru. Itulah saya😭🙏🏻
Bingung ya? Sama pliss :)

Fanfic kali ini lebih ke petualangan dan drama keluarga. Pertemanan, Persaudaraan, dan sedikit kisah cinta akan mengiringi fanfic ini. Kisah cinta male x female mwehehehe. Mungkin bromance nya akan lebih kental daripada romance nya. Bromance gaesss, bukan bl yaww. Tapi terserahlah, genre sesuai kepercayaan masing-masing 🙂👍🏻

Jangan menaruh ekspektasi berlebih disini. Lihat aja ceritaku yang lainnya😭🙏🏻 Nganggur semua😞

Doakan semangat menulisku bangkit. Soalnya mood ku gen Z banget😩🤏🏻

Happy Reading 🌼

Journarzie

Behind The Truth || Fanfic Fangs of Fortune Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang